Sukses

Menteri Lukman Unggah Tulisan Arab, Ternyata Lagu Via Vallen

Menteri Lukman membagikan sebuah gambar tulisan Arab yang ternyata sebuah lirik dangdut. Apakah kamu bisa membacanya?

Liputan6.com, Jakarta - Publik--khususnya para pengguna jejaring sosial tengah--diramaikan dengan sebuah gambar yang diunggah Menteri Agama Lukman H Saifuddin.

Dalam akun Twitter resminya dengan nama @lukmansaifuddin, ia membagikan sebuah gambar tulisan Arab yang dikirim dari seseorang.

Tak disangka, tulisan Arab itu ternyata sebuah lirik lagu dangdut milik Via Vallen yang tengah booming di Tanah Air.

"Menerima postingan dari seseorang. Saya kira manuskrip tua, ternyata lirik lagu dangdut yang lagi nge-hitz. cc: @ofatnurahman," keterangan foto yang ditulis Menteri Lukman.

Gambar yang diunggah Menteri Lukman mendadak sontak ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari warganet menyebut bahwa tulisan Arab itu adalah lirik lagu dangdut berjudul "Sayang" yang dinyanyikan Via Vallen.

Namun, adapula warganet yang menanggapi unggahan tersebut dengan guyonan. Mereka mengatakan bahwa Menteri Lukman juga jago ngebanyol.

Unggahan Menteri Lukman tentu hanya sekadar guyonan semata. Nah, apakah kamu punya lanjutan lirik lagu Via Vallen dengan bahasa Arab tersebut?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.