Sukses

Top 3: Wanita Pilih Robot Seks, Transportasi Masa Depan

Artikel seputar alasan wanita memilih robot seks menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Robot menjadi salah satu wujud dari kecanggihan teknologi. Kehadirannya pun mampu menggantikan sejumlah tugas dan pekerjaan manusia. Bahkan dalam urusan seks.

Banyak wanita di era modern pun memilih robot untuk memenuhi kebutuhan atau hasrat seksual. Selain itu, sejumlah keunggulan yang dimiliki robot juga menjadi faktor penguat.

Artikel seputar alasan wanita memilih robot seks menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang transportasi masa depan yang akan bisa digunakan pada 2030 mampu menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel seputar kisah seorang ayah yang berkorban nyawa demi menyelamatkan anaknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Selain Kenikmatan, Ini Alasan Wanita Lebih Memilih Robot Seks

Hadirnya robot sebenarnya mampu menunjukkan eksistensi perkembangan teknologi yang semakin lama semakin canggih. Selain itu, robot juga memang sengaja diciptakan dengan tujuan untuk membantu manusia.

Ternyata, saat ini popularitas robot tak hanya untuk mempermudah kinerja manusia. Mereka juga bahkan dapat membantu urusan hubungan intim dengan manusia. Bukan menjadi hal yang aneh di luar negeri bahwa robot seks kini menjadi perhatian banyak orang

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tahun 2030, 5 Transportasi Masa Depan Ini Bisa Digunakan

Kemajuan teknologi kian hari semakin pesat perkembangannya. Hal tersebut membuat hampir semua aspek kehidupan manusia menjadi terbantu dengan adanya teknologi modern, seperti dalam dunia transportasi.

Begitu juga halnya dengan transportasi, semakin tahun makin inovatif dengan segudang fitur canggih. Berikut ini lima transportasi masa depan tercanggih. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Korbankan Nyawa, Pria Ini Tewas Lindungi Anak dalam Kebakaran

Cinta kasih orangtua kepada anak-anaknya memang tak ada batasnya. Kasih sayang mereka yang tak lekang oleh waktu mampu mengorbankan segalanya termasuk nyawa untuk menyelamatkan buah hati.

Mungkin kejadian tragis ini mampu membuktikan hal tersebut. Seorang pria dari Malaysia rela mengorbankan nyawanya demi melindungi anaknya. Peristiwa memilukan tersebut terjadi pada Kamis (11/1/2018), di mana api melahap sebuah rumah di Kuala Ibai, Malaysia hingga menyebabkan pemilik rumah tewas.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.