Sukses

Pilih Satu dari 8 Pohon Ini, Pilihanmu Ungkap Pencapaian 2018

Pilihlah 1 dari 9 pohon berikut ini, kami akan ungkap pencapaian dan harapan Anda di tahun yang baru

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang menyukai tes psikologi. Beberapa orang melakukan tes demikian untuk memverifikasi sesuatu, ada yang ingin mengetahui sesuatu, dan beberapa orang melakukannya hanya sekadar ingin tahun. Tes berikut ini didasarkan pada psikologi warna. Ini bisa mengungkapkan sesuatu yang baru bagi Anda.

Selain itu, hasil dari tes berikut dapat mencerminkan keinginan tersembunyi Anda di tahun yang baru. Melansir dari Brightside, ini dia.

Lihatlah gambar di atas dan di bawah ini, lalu pilihlah 1 pohon berdasarkan suara hati Anda.

Berikut penjelasannya:

1. Pohon Oak

Bagi Anda, hidup adalah petualangan besar yang penuh dengan hal-hal tak terduga. Anda adalah orang yang terbuka terhadap hal-hal baru dan siap untuk perubahan.

Di tahun yang baru, peristiwa menyenangkan akan mendatangi Anda. Anda tak perlu merasa terbelenggu atau dibatasi oleh keadaan. Anda memiliki semangat tinggi untuk meraih prestasi baru dan salah satu pencapaian yang Anda lakukan akan mengejutkan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Pohon Larch

Pribadi yang mandiri adalah sesuatu yang mendefinisikan Anda. Tak ada batasan yang bisa menghalangi jalan yang tengah Anda tempuh.

Kemampuan artistik Anda kemungkinan besar akan menambah pendapatan Anda di tahun baru. Anda tak harus berusaha sangat keras untuk mencapai kesuksesan di tempat kerja. Sebaliknya, yang Anda perlukan adalah tetap berkomitmen terhadap prinsip dan pendapat Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan apa yang sudah lama Anda inginkan.

3. Pohon Maple

Anda adalah orang yang sensitif. Anda menghabiskan lebih banyak waktu memikirkan orang kehidupan Anda ketimbang orang lain.

Di tahun baru, akan ada seseorang dalam hidup Anda yang akan membangun hubungan romantis. Meski Anda adalah orang yang cukup mandiri dan jarang merasa bosan, hidup Anda akan menjadi lebih cerah dan lebih berwarna berkat kehadiran orang tersebut.

 

3 dari 5 halaman

4. Pohon Alder

Anda adalah orang yang sangat praktis dan seimbang. Orang-orang nyaman berada di dekat Anda karena Anda bisa diandalkan. Meski Anda adalah orang kuat, Anda tak suka saat orang menganggap Anda pribadi yang sensitif. Inilah sebabnya Anda memiliki kesulitan dalam membangun hubungan dengan lawan jenis.

Di tahun baru, hal baik akan mendatangi Anda. Anda akan bertemu seseorang yang bisa menghargai kebaikan Anda dan tidak mencoba menyalahgunakannya.

5. Pohon Myrtle

Anda adalah orang yang percaya diri. Segala sesuatu dalam hidup Anda terkendali, Anda tak pernah mengharapkan keberuntungan, dan Anda mengandalkan keahlian Anda sendiri.

Anda tak pernah menunda apapun dan hanya merasa puas setelah menyelesaikan sesuatu. Berkat ketekunan dan tanggung jawab Anda, tahun ini Anda akan dipromosikan. Ini merupakan hasil yang Anda peroleh setelah semua usaha Anda selama ini.

 

4 dari 5 halaman

6. Pohon Plum

Anda adalah orang yang cinta kedamaian. Anda suka menghabiskan waktu bersama teman tapi juga suka menikmati kesendirian. Terkadang Anda hanya butuh waktu sendiri untuk memikirkan makna hidup dan beristirahat dari dunia luar.

Akan tetapi, meski Anda butuh ruang pribadi, tahun ini akan ada saat di mana Anda bertemu dengan seseorang yang akan membuka jiwa Anda.

7. Pohon Linden

Anda adalah orang yang percaya diri dan memiliki daya analatisi yang dapat diandalkan. Sensitivitas Anda amat membantu dalam memahami apa yang sebenarnya penting.

Orang yang tak begitu tanggap dan penuh perhatian pada Anda akan mendorong Anda menghargai diri sendiri. Di tahun yang baru, Anda harus lebih belajar menghargai diri sendiri ketimbang selalu memikirkan orang lain.

 

5 dari 5 halaman

8. Pohon Chestnut

Anda merupakan orang yang romantis dan seorang pemimpi. Anda tak akan mengambil sesuatu secara rasional.

Di tahun ini, Anda harus berhenti berkomunikasi dengan orang-orang yang tidak menganggap bahwa perasaan itu penting. Dengan cara demikian, Anda akan semakin dekat untuk bertemu dengan seseorang yang spesial.

9. Pohon Willow

Anda adalah seseorang yang ekstrovert. Anda suka mengambil risiko dan bertanggung jawab atas imbalan kerja yang menarik.

Anda bosan dengan rutinitas dan tengah menunggu kesempatan untuk memainkan peran besar dalam beberapa proyek pekerjaan. Berkat keaktifan Anda, perubahan segera menghampiri Anda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.