Sukses

Kenalkan, Sri Mahyuni Si Security Cantik Penjaga Keamanan Sekolah

Gadis cantik yang bekerja sebagai security ini menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Penasaran dengan sosoknya?

Liputan6.com, Malaysia - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya foto seorang gadis cantik yang bekerja sebagai security atau petugas keamanan di sebuah sekolah di Kuala Lumpur, Malaysia.

Foto yang beredar di Facebook itu menunjukkan beberapa foto Sri Mahyuni Munif yang berpakaian lengkap seragam petugas keamanan. Dia diketahui bekerja menjadi security di Sekolah Kebangsaan Jalan Gurney 1, Kuala Lumpur.

Melansir Mynewshub, Rabu (3/1/2018), Munif bahkan mengungkapkan bahwa dia tak merasa malu memilih pekerjaan yang biasa dilakoni para pria tersebut.

"Tidak semua orang bisa melakukan pekerjaan ini, dan jangan malu bekerja sebagai penjaga keamanan karena ini pekerjaan halal," kata Munif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Ternyata faktor orangtua yang membuatnya memilih pekerjaan sebagai security. Meski begitu, gadis cantik itu mengatakan bahwa dia tulus melakukannya untuk kedua orangtuanya.

"Ketika orang bertanya mengapa. Saya menjawab di hati saya bahwa saya melakukan ini untuk ayah dan ibu saya," lanjut Munif.

Security Cantik (Sri Mahyuni Munif/mynewshub.cc)

Foto yang beredar di jejaring sosial itu sontak ditanggapi berbagai respons warganet. Banyak dari mereka memberikan pujian atas keputusannya tersebut.

"Salut dengan miss security ini," kata Al Nazir.

"Selama pekerjaannya halal kamu tak perlu malu," kata Adnan Ali.

Saking banyaknya perbincangan mengenai security cantik ini, sosok Munif pun menjadi topik yang ramai dibahas warganet.

Nah, bagaimana menurut kamu?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.