Sukses

4 Cara Memegang Ponsel Ini Ungkap Kepribadianmu Sebenarnya

Anda boleh menganggapnya bualan belaka, tapi coba dulu cocokkan penjelasan tentang kepribadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara dilakukan untuk menebak kepribadian seseorang. Tak hanya dari pilihan warna, bentuk jemari, bahkan dari cara seseorang memegang ponsel pun kita dapat menebak kepribadiannya.

Tentunya, menebak kepribadian seperti ini bukanlah sesuatu yang harus dipercayai sepenuhnya. Anda boleh menganggapnya bualan belaka atau malah percaya terhadap penjelasan tentang kepribadian tersebut.

Melansir dari Lonely-rooyang.com, berikut kepribadian seseorang ditilik dari caranya memegang ponsel.

1. Memegang ponsel dengan 2 tangan, mengetik dengan 2 jempol

Bila kamu memiliki kebiasaan menggunakan ponsel seperti ini, ini menjelaskan kalau kamu adalah orang yang gampang cemas dan khawatir. Keteguhan hati adalah bukan sesuatu yang kamu miliki.

Saat mencintai seseorang, kamu akan melakukan apapun demi membahagiakannya. Sayangnya, kadang karena terlalu cinta kamu bisa melupakan masa lalu pasanganmu yang tak selalu baik.

Kamu juga memiliki kepribadian tak bisa berdiri sendiri. Kamu selalu butuh orang yang bisa memahamimu seutuhnya. Dengan dukungan dari orang tersebut, kepercayaan dirimu akan semakin bertambah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Memegang ponsel dengan 1 tangan, mengetik dengan 1 jempol

Bila ini sesuatu yang biasa kamu lakukan, ini berarti kamu orang yang memiliki intuisi tajam. Kamu bisa dengan mudah mengetahui mana orang yang berniat baik atau sebaliknya.

Kamu juga orang yang apa adanya dan ceplas-ceplos. Sayangnya, kebiasaan ini membuatmu sering menyakiti orang dengan perkataanmu meski tidak disengaja.

 

3 dari 4 halaman

3. Memegang ponsel dengan 2 tangan, mengetik dengan 1 jempol

Kebiasaan seperti ini menunjukkan kamu orang kaku dan tak suka bersikap spontan. Ini membuat pasangan kamu sering mengira kamu tak benar-benar menyayanginya.

Selain itu, kamu juga suka menutupi hal-hal tertentu tapi di sisi lain juga ingin selalu mendapatkan perhatian. Kamu juga selalu berharap selalu dilindungi tapi sekaligus bisa menahan emosi sehingga mudah membuat suasana tenang kembali.

 

4 dari 4 halaman

4. Memegang ponsel dengan 2 tangan mengetik dengan jari telunjuk

Caramu memegang ponsel seperti ini biasanya menunjukkan bahwa kamu merupakan orang yang pendiam, tak suka keramaian, dan suka menyendiri.Kamu juga merupakan orang yang pemaaf, bahkan terhadap kesalahan yang dilakukan oleh pasanganmu.

Di sisi lain, kamu juga merupakan orang yang rela berkorban dan tak suka melihat orang lain tersakiti. Kamu juga tak tahan melihat orang menangis, terlebih pasanganmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.