Sukses

Sayang atau Nafsu? Cek dari Cara Pria Kirim Pesan ke Kamu

Tak hanya dari tindak-tanduk, ketertarikan seorang pria pada lawan jenis juga dapat diketahui lewat cara mereka mengirim pesan

Liputan6.com, Jakarta Berkebalikan dengan perempuan, laki-laki cenderung menampakkan rasa tertarik mereka pada lawan jenis. Hal ini karena laki-laki biasanya tak bisa menyembunyikan ketertarikan mereka tersebut.

Tak hanya dari tindak-tanduk, ketertarikan seorang pria pada lawan jenis juga dapat diketahui lewat cara mereka mengirim pesan. Melansir dari Boldsky, berikut perbedaan isi pesan yang dikirimkan oleh seorang laki-laki bila mereka suka atau hanya sekadar nafsu kepada Anda.

Bila ia benar-benar menyukai Anda:

1. Ia akan selalu membalas pesan yang Anda kirim, bahkan saat ia sedang sibuk sekali pun.

2. Pesan yang ia kirim berisi kalimat-kalimat manis, kangen, atau sejenisnya.

3. Saat Anda sakit, ia akan menunjukkan bentuk perhatiannya pada Anda. Baik mengirimi pesan menanyakan kabar atau bahkan menanyakan Anda sudah makan atau belum.

4. Saat Anda sedang dalam masa sulit, ia akan mengirimkan pesan untuk memberi Anda semangat. Ini juga berlaku bila Anda sedang sedih, ia akan berusaha membuat Anda tersenyum dengan mengirimi pesan manis atau lucu.

5. Ia sering mengirimi pesan manis atau sekadar menunjukkan bentuk perhatiannya dalam bentuk pesan "Good Morning" atau semacamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma nafsu

 Sebaliknya, bila seorang laki-laki hanya mendekati Anda untuk seks atau nafsu belaka, juga dapat diketahui dari bentuk-bentuk pesannya.

1. Pesan yang dikirim berisi kalimat yang menyatakan kalau ia menginginkan atau butuh Anda saat itu juga.

2. Ia akan memaksa Anda untuk berbalas pesan berbau erotis. Ia akan terus berusaha meski Anda menolaknya.

3. Biasanya ia akan memulai percakapan dengan kata: seksi, cantik, menggemaskan. Pesan-pesan yang ia kirim cenderung lebih banyak saat larut malam.

4. Ia tak bisa dihubungi saat siang hari dan baru membalas pesan-pesan Anda di malam hari.

5. Ia meminta Anda mengirimkan foto, terlebih bila Anda memberi tahu padanya kalau Anda akan mandi atau akan berganti pakaian.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.