Sukses

Top 3: 5 Penemuan Teraneh di Dunia, 7 Cara Atasi Varises

Artikel tentang lima penemuan yang paling aneh di dunia menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6

Liputan6.com, Jakarta Inovasi atau penemuan tertentu kerap dicipatakan untuk menghadapi sejumlah tantangan di masa depan. Hambatan yang kita kerap alami, juga mendorong munculnya penemuan-penemuan baru supaya bermanfaat untuk digunakan masyarakat.

Namun, tak seluruhnya sejumlah penemuan berguna. Beberapa di antara penemuan ternyata sangat unik dan membuat orang heran untuk menggunakannya. Mulai dari sepeda berjalan sampai penopang dagu di kereta, ternyata sejumlah penemuan itu termasuk ke dalam penemuan paling aneh dan justru membuat orang menggelak tawa.

Artikel tentang lima penemuan aneh di dunia menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, tujuh cara atasi tekanan darah tinggi dan varises menempati artikel kedua terpopuler. Artikel ketiga terpopuler yakni tentang seorang pria Tiongkok dengan tega tembak mati beruang langka dalam kurungan.

Berikut ini Top 3 Citizen:

1. 5 Penemuan Paling Aneh di Dunia, Nomor 4 Bikin Ngakak

 

Bicycle Walk

Sejak zaman dulu, berbagai penemuan telah hadir di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini. Tentunya, para penemu pun semakin gencar berinovasi untuk menciptakan alat, produk, atau segala sesuatu yang berguna bagi kehidupan manusia.

Ternyata, enggak semua penemuan itu berguna. Malah ada yang sampai membuat orang bertanya-tanya, apa sih kegunaannya? Berikut 7 penemuan paling aneh di dunia yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Tekanan Darah Tinggi dan Varises, Lakukan 7 Hal Ini

Cara Alami Atasi Varises

Hampir tiap orang pernah mengalami mati rasa di jari kaki atau jari tangan mereka.Hal ini dikarenakan mati rasa dapat menjadi penanda sirkulasi darah yang buruk. Ujung-ujungnya, Anda dapat memiliki masalah dengan ginjal, varises, dan penyakit lainnya.

Melansir dari Bright Side, bila Anda memiliki tekanan darah tinggi atau varises, mulailah melakukan 7 hal berikut ini dalam aktivitas sehari-hari Anda.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Keji, Pria Tega Tembak Mati Beruang Langka dalam Kurungan

Aksi seorang pria yang menembak beruang hitam langka membuat warganet berang

Rekaman seorang pria yang menembak dan membunuh seekor beruang yang dikurung, telah memicu kemarahan warganet. Videoklip yang tersebar di internet itu menunjukkan seorang pria mengarahkan senapan ke beruang hitam lalu melepaskan tembakan.

Video berdurasi 30 detik itu berlanjut dengan adegan yang menunjukkan kepala beruang dan kakinya, serta seorang pria yang tengah menguliti bangkai beruang tersebut.

Selengkapnya..

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.