Sukses

Beda Dari yang Lain, Pasangan Ini Menikah di Bawah Laut

Memiliki latar belakang sebagai penyelam, pasangan ini menikah di bawah laut.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah, merupakan salah satu tujuan hidup bagi orang yang memiliki pasangan. Tiap pasangan yang ingin melanjutkan ke pernikahan, tentunya mereka harus mempersiapkan konsep dan anggaran pernikahan.

Tidak sedikit pasangan yang menikah dengan konsep unik. Seperti pasangan ini, memiliki latar belakang sebagai penyelam, pasangan ini menikah di bawah laut.

Thomas Mold dan Sandra Hyde, merupakan pasangan yang menikah di bawah laut. Awal mula terciptanya hubungan mereka yaitu pada saat Sandra Hyde yang merupakan seorang mahasiswi diutus untuk berlatih menyelam. Di sana lah dia bertemu dengan Thomas Mold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal Dari Latihan Menyelam

Thomas Mold sendiri adalah seorang instruktur penyelam sekaligus seorang sersan di angkatan darat Inggris. Dari pelatihan menyelam tersebut, hubungan mereka menjadi tidak hanya sebatas guru dan murid, melainkan sebagai sepasang kekasih.

Seiring berjalannya waktu Mold pun mengajak Hyde untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Karena hubungan mereka berawal dari latihan menyelam, akhirnya mereka memutuskan untuk melaksanakan pernikahan di bawah laut.

 

3 dari 3 halaman

Mengikat Janji di Molasses Reef, Lepas Pantai Key Largo

Pasangan tersebut mengikat janji pernikahan di bawah air Florida Keys National Marine Sanctuary, yang terletak di sebelah Molasses Reef di lepas pantai Key Largo.

Karena di dalam air tidak bisa berkomunikasi, pasangan penyelam tersebut bertukar sumpah dengan bantuan tablet yang tahan air. Pasangan asal Inggris ini menetap di Key lebih lama karena mereka ingin sekaligus berbulan madu.

 

Penulis

Reza Sugiharto

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.