Sukses

Tertidur, Ibu Kandung Tak Sengaja Impit Bayinya hingga Tewas

Nyawa seorang bayi melayang sia-sia setelah terjepit di antara orang tuanya yang mabuk.

Liputan6.com, Inggris - Nasib malang dialami seorang bayi dari Breightmet, Bolton, Inggris. Nyawa bayi itu melayang sia-sia setelah terjepit di antara orang tuanya yang mabuk.

Kisahnya bermula ketika Amy Leigh Howell bangun di pagi hari untuk bertemu bayinya, Teneil. Dia menemukan bahwa bayi yang berumur dua setengah bulan itu tak merespons saat ingin disusui.

Dia segera memanggil ambulans untuk meminta pertolongan, sambil mencoba melakukan CPR untuk menyadarkan bayinya. Teneil kemudian dirawat di Rumah Sakit Royal Bolton. Sayangnya, bayi malang itu tak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal 13 menit kemudian.

Howeel mengatakan kepada kepolisian setempat bahwa dia membawa bayinya ke ranjang kamarnya sekitar pukul 11.00 malam, sebelum melanjutkan minum vodka bersama pasangannya. Namun tampaknya, secara tidak sadar dia menjepit bayinya saat tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tulang Rusuk Bayi Retak

Dr Philip Lumb, seorang ahli patologi forensik mengatakan bahwa dia menemukan empat tulang rusuk bocah itu retak. Tampaknya disebabkan oleh overlay atau sesak napas.

Setelah ditinjau secara menyeluruh, Crown Prosecution Service memutuskan untuk tidak menuntut dan memberi hukuman kepada pasangan itu karena kurangnya bukti.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.