Sukses

Ingin Umur Panjang? Ini Wisata Kesehatan yang Patut Dicoba

Wisata kesehatan yang disediakan hotel ini bisa memperbaiki semua masalah dalam diri, seperti mental fisik dan pikiran. Tertarik coba?

Liputan6.com, Ubud - Hidup sehat memang perlu dimulai sedini mungkin. Namun, banyak orang yang malas menjalani pola hidup tersebut karena dianggap sulit dan menyusahkan.

Untuk menerapkan gaya hidup sehat, sebenarnya tidak perlu memulainya dengan sesuatu yang berat. Hal tersebut pun disampaikan Oriental Medicine Consultant, Nancy Kim.

"Jika ingin hidup sehat, coba jagalah pola dan asupan makan dengan diimbangi olahraga ringan. Itu perlu dilakukan untuk keberlangsungan hidup yang lebih baik atau long life," kata Nancy, saat ditemui di COMO Shambhas Estate Ubud, Bali, Sabtu (16/12/2017).

Pola hidup sehat tentunya akan menjauhkan individu dari stres, seperti stres dalam pekerjaan. Nancy menambahkan, bagi para pekerja yang beraktivitas di dalam kantor, jika ingin menghindari stres sebaiknya tidak selalu bergantung pada laptop maupun gawai setiap saat.

"Para pekerja kantoran sebaiknya sesekali perlu keluar kantor untuk melihat cahaya matahari. Hal tersebut tentu bisa mengurangi stres di tempat kerja," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wisata Kesehatan

Masalah kesehatan maupun stres tentu akan mengganggu kehidupan setiap individu. Hal tersebut yang membuat COMO Shambhala Estate, Ubud, Bali menawarkan wisata kesehatan sambil liburan. 

Program kesehatan yang disediakan hotel ini tentu bisa memperbaiki semua masalah dalam diri, seperti mental fisik dan pikiran. Program tersebut diantaranya, oriental medicine programme, cleanse programme, ayurvedic programme, be active programme, stress management programme, rejuvenation programme.

Untuk mengikuti program kesehatan tersebut, setiap tamu akan berkonsultasi dengan para konsultan kesehatan di hotel tersebut. Kemudian individu akan diberikan jadwal untuk melakukan aktifitas dan treatment yang dianjurkan oleh konsultan kesehatan.

Setiap individu akan mendapat treatment yang berbeda sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Treatment yang dianjurkan para konsultan, diantaranya yoga, ayurveda, pilates, nutrition, reflexology, akupuntur dan hydrotherapy.

Selain itu, COMO Shambhala Estate juga menyediakan menu sehat yang dalam setiap porsinya memiliki benefit bagi tubuh individu.

Bagaimana, tertarik mencoba?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.