Unik, Pernikahan 2 Pasang Kembar Identik yang Bikin Bingung Tamu

Oleh Sulung Lahitani pada 15 Des 2017, 16:00 WIB
Diperbarui 15 Des 2017, 16:00 WIB
Unik, Pesta Pernikahan Kembar Identik yang Bikin Bingung Tamu
Perbesar
Seperti sengaja ingin membuat bingung tamu undanga, pasangan kembar identik itu bahkan memutuskan untuk memakai pakaian senada pula.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jadinya jika pesta pernikahan yang Anda datangi pengantinnya ternyata kembar identik yang menikahi kembar identik lainnya? Unik, bukan? Seolah-olah Anda terlalu banyak minum alkohol sehingga melihat segala sesuatunya menjadi ganda.

Itulah yang dirasakan tamu undangan pernikahan kembar identik ini. Saudara kembar Zheng Dashuang dan Zheng Xiaoshuang yang berusia 26 tahun, menikah dengan Liang Jing dan Liang Qing yang keduanya juga merupakan saudara kembar.

Seperti sengaja ingin membuat bingung tamu undangan, keduanya bahkan memutuskan untuk memakai pakaian senada pula. Kedua pria kembar itu memakai setelan tuxedo hitam dengan kemeja putih serta dasi kupu-kupu merah, sementara kedua mempelai wanita yang kembar lebih memilih mengenakan gaun putih dengan renda di bahu.

Mereka bahkan memastikan rambut mereka ditata dengan cara yang sama dan memakai lipstik merah. Ini dilakukan agar dandanan kedua wanita itu sesuai dengan dasi mempelai pria.

Melansir dari Youku, pernikahan kembar identik itu sendiri dilangsungkan di Daqing, Provinsi Heilongjiang, dan berlangsung tanggal 03 Desember lalu.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pernikahan mereka diatur keluarga

Unik, Pesta Pernikahan Kembar Identik yang Bikin Bingung Tamu
Perbesar
Seperti sengaja ingin membuat bingung tamu undanga, pasangan kembar identik itu bahkan memutuskan untuk memakai pakaian senada pula.

Kedua keluarga ini bertemu sekitar 10 tahun yang lalu. Dan setelah keduanya menjadi teman, diyakini ibu mereka pun mulai merencanakan untuk mengatur pernikahan ganda ini.

Bila mereka memiliki anak, diklaim anak mereka masing-masing akan sangat mirip seperti saudara kandung genetik karena pengaruh DNA. Artinya, setiap anak pasangan masing-masing secara teknis dianggap sebagai sepupu pertama.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kembar terpisah 26 tahun

Terpisah 26 Tahun, Kembar Identik Akhirnya Bersatu Kembali
Perbesar
Keduanya tak menyangka kalau sebenarnya mereka merupakan kembar identik yang diadopsi oleh keluarga berbeda

Sebelumnya, di negara yang sama sepasang kembar identik dipertemukan kembali setelah 26 tahun diadopsi secara terpisah. Ini semua berkat polisi yang tanpa disadari menginvestigasi mereka atas dugaan kecurangan identitas.

Pihak berwenang awalnya mencurigai seseorang menggunakan dua identitas karena kesamaan foto. Tambahan lagi, keduanya lahir di tanggal yang sama meski tinggal di kota yang berbeda.

Polisi pun menghubungi kedua wanita yang tak menyangka kalau mereka sebenarnya kembar. Saat dipertemukan, keduanya langsung menjalani tes DNA.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓