Sukses

Top 3: Kebiasaan Aneh Bos Teknologi, Alasan Mimpiin Mantan

Artikel seputar kebiasaan aneh bos teknologi menjadi yang paling populer di kanal CItizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya kebiasaan masing-masing. Ada kebiasaan yang masih bisa diterima akal, namun ada pula kebiasaan aneh.

Termasuk para pimpinan perusahaan teknologi terkemuka seperti Stve Jobs dan Bill Gates. Orang-orang yang punya pengaruh besar pada perkembangan teknologi dunia ini ternyata adalah orang-orang yang punya kebiasaan aneh.

Artikel yang mengulas kebiasaan aneh sejumlah bos perusahaan teknologi ini pun menjadi yang paling banyak dikunjungi pembaca Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel seputar alasan mimpiin mantan pacar menempati urutan kedua terpopuler. Diikuti artikel tentang catatan berusia 300 tahun yang ditemukan di dalam patung Jesus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jobs hingga Zuckerberg, Ini 5 Kebiasaan Aneh Bos Teknologi Dunia

Orang-orang sukses atau telanjur kaya terkadang memiliki perilaku yang aneh. Hal semacam ini ternyata terjadi pada para bos teknologi dunia. Kebiasaan-kebiasaan yang mereka lakukan cenderung aneh dan unik, yang tentunya bikin kita heran.

Kebiasaan yang mereka miliki bahkan jarang sekali dilakukan orang-orang pada umumnya. Penasaran apa saja? Berikut lima kebiasaan nyeleneh dari bos-bos teknologi dunia.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selain Masih Cinta, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Mimpiin Mantan Pacar

Mimpi punya banyak arti dan makna misterius yang terkadang mengundang tanya. Tentunya kita akan merasa terkejut ketika bermimpi kembali tentang mantan pacar terdahulu.

Hal ini dapat menimbulkan bayang-bayang kembali tentang dirinya dalam ingatan kita. Bukannya mendapat tidur yang lebih baik, hal ini malahan dapat membuat tidurmu menjadi sulit.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Catatan Berusia 300 Tahun Ditemukan dalam Patung Yesus, Isinya?

Dalam usaha restorasi patung Yesus abad ke-18 di Spanyol, petugas telah menemukan sebuah catatan dengan tulisan tangan yang tersembunyi di dalam badan patung. Catatan tersebut diduga berasal dari tahun 1777 dan dimasukkan oleh seorang imam.

Catatan di dalam patung Yesus itu berisi informasi penting dan merinci tentang hiburan populer, situasi ekonomi, masalah politik dan agama, orang-orang terkenal, serta topik lainnya. Dokumen itu ditandatangani oleh Joaquin Minguez, imam Katedral Burgo de Osma pada saat itu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Manarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.