Sukses

Seru-seruan ala Anak Kekinian, Yuk ke Brizzi Vidio Fair 2017

Brizzi Vidio Fair 2017 ini gratis, tanpa dipungut biaya

Liputan6.com, Jakarta Bingung weekend ini mau ke mana? Bosan di rumah aja dan enggak ada kegiatan? Daripada bengong, mending datang ke Brizzi Vidio Fair 2017.

Save the date, ya. Acara ini bakal diadakan di The Space, Senayan City, pada Sabtu, 9 Desember 2017, dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Di Brizzi Vidio Fair, kamu bisa menikmati penampilan musisi kebanggaan Indonesia seperti Nidji, Kunto Aji, Endah & Rhesa, Adhitia Sofyan, Eros Tjokro, serta artis pendukung lainnya dari talent search Vidio.com.

Selain itu, juga bakal ada talkshow dari para content creators kenamaan. Sebut saja Tara Arts, Si Juki, Anak Jajan, dan lainnya.

Di acara yang disponsori oleh Brizzi (Bank BRI) dan didukung oleh Masakapaya.com ini, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan enak di tenant Food & Beverage, serta hunting sneakers keren di Bazaarnya.

Acara ini gratis, tanpa dipungut biaya. Malahan, kalau kamu download apps Vidio.com, bakal ada free merchandise yang bisa dibawa pulang.

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman-temanmu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini