Sukses

Nekat, Pasangan Ini Lakukan Pemotretan Prewedding di Kawah Ijen

Keduanya seolah tak takut meski harus berfoto prewedding menggunakan masker gas agar tetap aman.

Liputan6.com, Jakarta - Tren foto prewedding unik seolah tak pernah usai. Selalu saja ada ide baru dari fotografer untuk menciptakan foto prewedding yang membuat kagum siapa saja yang melihatnya.

Sepasang kekasih ini misalnya. Mereka dengan berani berfoto prewedding di dekat gunung berapi aktif dengan latar belakang asap dan bebatuan. Api biru dari Gunung Api Ijen tempat pemotretan mereka membuat suasana mistis semakin terasa.

Dengan keahliannya, fotografer terkenal Malaysia Keow Wee Loong membidik pasangan Danny Ong dan Krystle Tee berlatar belakang kawah berapi di Gunung Ijen. Gunung berapi yang terkenal dengan api biru itu membuat foto yang mereka ambil terlihat luar biasa.

Menurut Fotografi DIY, medan yang terjal tak membuat langkah mereka surut. Padahal, mereka mesti berjalan kaki ke kawah selama tiga jam. Sementara foto prewedding itu sendiri berlangsung selama lima jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemotretan gunakan masker

Pemotretan tersebut juga menjadi tantangan tersendiri karena asap vulkanik yang berasal dari daerah itu. Seperti yang terlihat pada beberapa foto, pasangan itu bahkan harus memakai masker gas untuk melindungi diri mereka.

Di sisi lain, nyala api biru dari kawan Ijen tampak terlihat di foto-foto mereka. Meski pasangan itu merasakan panas dari api yang mengelilingi mereka, sang fotografer meyakinkan bahwa keduanya tetap aman dan tidak terluka sepanjang pemotretan itu.

Walau demikian, gaun Krystle sempat rusak karena tersambar api dan abu di kawah Ijen. Untungnya, mereka masih memiliki gaun cadangan karena pemotretan itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung dalam beberapa minggu di tempat lain di Indonesia.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.