Sukses

Demi Aksi Damai, Gadis Cantik Rela Diremas Payudaranya

Kampanye perdamaian yang dilakukan Pepsi Lu melibatkan banyak orang untuk menyentuh payudaranya.

Liputan6.com, Jepang - Tingkah perempuan yang satu ini memang bikin geleng-geleng kepala. Ketika kasus pelecehan seksual kerap dikeluhkan perempuan di Jepang, dia malah menawarkan pria asing untuk meremas payudaranya.

Pepsi Lu, Youtuber populer ini memutuskan bertingkah konyol dengan menawarkan diri di keramaian jalan Stasiun Tokyo. Dia tampak memegang papan bertuliskan "payudara gratis" untuk mengajak orang-orang yang melintas memegang payudaranya. 

Untuk memastikan tindakan ini aman untuknya, Lu ditemani satu orang perempuan dan tiga orang pria. Lu sendiri sepertinya sangat menikmati aksinya tersebut. Ia bahkan berbagi tawa dengan orang-orang yang menyentuh payudaranya.

Dia tampak memberi hormat kepada orang-orang atau relawan yang terlibat dalam aksinya tersebut.

Selain diremas, ada pula relawan yang menggosokan wajah mereka bagian tengah payudara Lu. Dia bahkan tidak menunjukkan wajah marah ataupun kesal, ia malah menghormati orang-orang yang datang dan menyentuh payudaranya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untuk Aksi Perdamaian

Aksi tersebut pun berakhir dengan lancar. Melansir SoraNews24, jumlah orang yang menyentuh payudara Lu mencapai 60 orang. Mulai dari pria dan perempuan, sampai dengan turis asing ikut berpartisipasi.

Meskipun tindakannya terbilang tidak biasa, Lu melakukan hal ini dengan tujuan untuk mempromosikan perdamaian dunia.

Ia juga sempat meneriakkan kalimat "Dunia akan menjadi damai. Payudara akan menyelamatkan dunia" ketika payudaranya diremas. Cara itu dilakukan agar aksi yang diadakannya bisa menarik banyak orang untuk turut berpartisipasi.

 

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.