Sukses

Murka, Pemuda Ini Amuk Wanita Selingkuhan Ayahnya di Jalan

Saking kesalnya, ada kalanya seorang anak mengamuk ke selingkuhan orangtuanya.

Liputan6.com, Henan - Di saat perselingkuhan terjadi dalam rumah tangga, yang jadi korbannya sudah pasti anak. Tak ada satu anak pun di dunia ini yang suka melihat keutuhan keluarga mereka dirusak pihak ketiga.

Wajar kiranya bila seorang anak murka saat mengetahui orangtuanya selingkuh. Malahan, saking kesalnya, ada kalanya seorang anak mengamuk ke selingkuhan orangtuanya. Seperti kisah di bawah ini.

Sebuah video beredar di media sosial Tiongkok, Weibo. Dalam video itu, terlihat seorang pria mengamuk ke wanita yang diduga selingkuhan ayahnya. Ia tak peduli meski aksinya itu ditonton oleh banyak orang.

Peristiwa itu sendiri terjadi di sekitar jalan Yuzhou. Karena pria itu mengamuk seperti kesurupan, orang-orang yang menonton di jalanan tak ada yang berani melerai mereka. Berkali-kali pria muda itu memaki wanita yang ia tuduh sebagai selingkuhan ayahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diseret ke Jalan

Melansir dari Shanghaiist, pria yang berasal dari Henan itu meluapkan emosinya pada wanita tersebut tepat sehari sebelum Hari Valentine di Tiongkok. Wanita itu diseret hingga ke tengah jalan dan dimaki-maki oleh pria muda itu.

Tak puas menjambak dan memaki, pria itu bahkan masih berusaha menyeret wanita yang tak diketahui identitasnya itu saat berusaha menyelamatkan diri dengan naik taksi. Untunglah seorang petugas kepolisian melerai mereka. Tak dijelaskan bagaimana akhir dari insiden tersebut.

(Sul/Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.