Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Demi Kepuasan Seks, Pria Ini Taruh Sperma ke Botol Teman Wanita

Seorang pria diduga telah memasukkan sperma ke dalam botol minum pegawai perempuan demi kepuasan seksualnya. Bagaimana kisahnya?

Liputan6.com, California - Seorang pegawai pria dari Palmdale, California baru-baru ini ditangkap kepolisian setempat setelah diduga melakukan masturbasi di kantornya dengan melumuri sperma di keyboard dan mouse milik seorang pegawai perempuan.

Steven Millancastro dilaporkan telah melakukan tindakan menjijikannya itu dua kali, antara November dan Desember 2016. Selain itu, pria berusia 27 tahun tersebut dituduh memasukkan sperma ke dalam botol minuman dan botol madu milik korban.

Korban yang tak disebutkan namanya itu mulai curiga saat air dalam botol minumnya bewarna keruh selama tiga kali berturut-turut. Akhirnya dia mengeluh ke atasannya atas peristiwa yang dialaminya itu.

Pihak kemanan akhirnya membuka dokumen kamera CCTV di kantor untuk mengetahui pelakukanya. Tak lama kemudian, korban melihat bahwa pelakunya adalah teman kerjanya sendiri.

Dia bahkan tak menyadari bahwa botol madunya juga terkontaminasi sperma Milancastro. Nahasnya, dia telah menghabisakan madu menjijikan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milancastro terbukti bersalah

Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian La Palma. Milancastro lalu ditangkap pada 21 November 2017, dengan tuduhan percobaan vandalisme.

Jika terbukti bersalah, dia akan dihukum 30 bulan penjara dan diminta untuk mendaftarkan diri sebagai pelanggar seks seumur hidupnya. 

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.