Dokter Temukan 263 Koin dan 100 Paku di Perut Pria Ini, Santet?

Oleh Yulia Lisnawati pada 28 Nov 2017, 09:30 WIB
Dokter Temukan 263 Koin dan 100 Paku di Perut Pria Ini, Santet?

Liputan6.com, India - Tim medis di sebuah rumah sakit di India, dikejutkan dengan penemuan 263 koin dan 100 paku pada tubuh seorang pria yang mengeluh sakit di perut selama tiga bulan terakhir. 

Maksud Khan awalnya telah dirawat di rumah sakit tersebut setelah dia melakukan pemeriksaan. Namun tak disangka, dokter malah menemukan koin, paku, pisau cukur dan benda asing lainnya pada tubuh pria 35 tahun itu.

Melansir Mynewshub, Selasa (28/11/2017), kondisi tak wajar tersebut membuat dokter memutuskan untuk segera melakukan operasi pada perut Khan. 

Dokter mengklaim bahwa pria itu memiliki penyakit jiwa, sehingga dia suka memakan benda-benda aneh. Nahasnya, kebiasaannya tersebut tak diketahui keluarga dan temannya.

"Pasien mengeluh sakit perut sehingga kami melakukan endoskopi. Kami terkejut menemukan benda asing ini," kata Dr Priyank Sharma.

 

2 of 2

Kondisinya membaik

Dia bahkan memutuskan untuk bekerja sebagai tukang becak agar dia bisa menelan uang logam yang diberikan pelanggannya. Dia juga mengaku bila koin tersebut susah masuk ke tenggorokannya, dia biasanya meminum air untuk mempermudahnya menelan.  

Kondisi Khan kini telah membaik. Dia bahkan telah berjanji untuk tidak menelan benda asing lagi.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by