Terlalu Besar, Ibu Ini Cari Dana untuk Operasi Kecilkan Payudara

Oleh Nur Aida Tifani pada 26 Nov 2017, 17:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2017, 16:13 WIB
Wanita ini Buat Donasi Untuk Lakukan Operasi Pengecilan Payudara

Liputan6.com, Australia - Penampilan memang menjadi hal yang paling diperhatikan oleh para kaum Hawa. Bagian tubuh seperti payudara menjadi salah satu penunjang penampilan fisik wanita.

Banyak wanita tentu ingin memiliki payudara yang terlihat besar. Segelintir dari mereka bahkan rela mengeluarkan kocek besar demi melakukan operasi pembesaran payudara.

Namun, wanita asal Australia ini justru merasa sebaliknya. Banyak wanita justru ingin memiliki payudara sepertinya, sedangkan Sheridan Larkman malahan merasa putus asa dan ingin melakukan operasi agar payudaranya lebih mengecil.

Sheridan mengalami pembesaran payudara sejak dirinya berusia delapan tahun. Saat usianya menginjak 10 tahun, dirinya sudah mempunyai ukuran payudara D cup.

Wanita yang memiliki dua anak itu merasa khawatir dengan ukuran payudaranya yang terus membesar. Ukuran payudara Sheredian kini mencapai K cup

Masalah yang dialami Sherdian tidak hanya seputar payudara saja. Dirinya juga kerap dimintai untuk tampil tanpa busana oleh para pria.

Selama bertahun-tahun Sheredian juga sudah biasa menghadapi komentar-komentar kurang ajar yang ditujukkan kepadanya. Selain itu, ia juga mengalami sejumlah masalah kesehatan di antaranya nyeri punggung dan bahu.

"Payudaraku menurunkan kesehatanku. Aku mengalami skoliosis ringan, dan sakit terus-menerus pada bagian punggung dan bahu," kata perempuan berusia 23 tahun itu, melansir News.com.au, Minggu (26/11/2017).

 

2 of 2

Donasi untuknya

Wanita ini Buat Donasi Untuk Lakukan Operasi Pengecilan Payudara
Wanita asal Australia ini berusaha menggalang donasi agar bisa melakukan proses operasi pengecilan payudaranya. Source: dailymail.co.uk

Karena sudah merasa putus asa, Sherdian juga mengambil langkah ekstrem. Dia membuat sejumlah donasi pada website GoFundMe dengan target mencapai US$ 10000 atau setara dengan 135 juta untuk digunakan sebagai operasi pengecilan payudara.

"Tolong berikan aku sejumlah dana agar menyelamatkan kesehatanku, sehingga bisa menikmati hidup dengan bergerak lebih aktif lagi bersama anakku dan melakukan hobi tanpa harus dibatasi dengan payudaraku," tulis Sherdian dalam laman donasi tersebut.

Dia melakukan ini karena sudah lelah dengan ukuran paudaranya yang berimbas mengganggu kehidupan sehari-harinya. Saat ini, dana yang telah terkumpul untuknya telah mencapai US$ 2000.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓