Cekcok dapat Kerja, Suami Siram Wajah Istri dengan Air Keras

Oleh Yulia Lisnawati pada 23 Nov 2017, 09:00 WIB
Cekcok dapat Kerja, Suami Siram Wajah Istri dengan Air Keras

Liputan6.com, India - Seorang perempuan dari India, baru-baru ini mengalami nasib malang. Hanya karena telah mendapat pekerjaan, suaminya dengan tega menyiram dirinya dengan cairan asam.

Zakira Ali Sheikh memutuskan untuk bekerja paruh waktu sebagai pembuat sabun, setelah suaminya, Roobab menolak bekerja sebagai penarik becak.

Kemalasan sang suami membuatnya tidak memiliki biaya untuk menghidupi kedua anaknya. Maka, dia memilih untuk mencari nafkah sendiri.

Namun tak disangka, keputusannya untuk bekerja malah membuat sang suami marah besar. Roobab dengan sengaja menyiram wajah istrinya dengan cairan asam. Setelah melakukan aksi tersebut, dia mengunci Zakira di rumah agar tidak ada yang bisa membantunya.

"Saya menangis kesakitan. Hanya 10 menit setelah itu, adik laki-laki saya bisa masuk ke rumah dan membantu saya," kata Zakira, seperti melansir Mynewshub, Rabu (22/11/2017).

 

2 of 2

Zakira alami kebutaan

Kesal Istri dapat Pekerjaan, Suami Siram Wajahnya dengan Air Keras
Zakira Ali Sheikh (indiatimes.com)

Setelah berhasil diselamatkan, dia segera dibawa ke rumah sakit di Mumbai. Serangan tersebut mengakibatkan salah satu mata Zakira mengalami kebutaan, sementara mata lainnya tidak bisa ditutup. Dia juga terpaksa menggunakan saluran pernapasan yang dimasukkan ke lehernya agar bisa bernapas.

Roobab beralasan bahwa tindakannya itu disebabkan karena istrinya telah menjatuhkan martabatnya sebagai seorang pria.

Karena membutuhkan biaya yang besar untuk membiayai perawatannya, keluarganya membuat sebuah kampanye mengumpulkan donasi untuk pengobatan Zakira.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓