Sukses

6 Kota Terbaik untuk Dihuni Sesuai Zodiak, Kamu yang Mana?

Nah, kira-kira di mana ya kota terbaik yang ideal untuk dijadikan tempat tinggal sesuai zodiak kamu?

Liputan6.com, Jakarta - Membicarakan tempat tinggal sesuai zodiak sebenarnya hanya untuk kesenangan saja. Bukan untuk dijadikan patokan yang mutlak. Mengobrol masalah zodiak pun bisa menjadi sesuatu yang seru dan menyenangkan bersama teman-teman.

Nah, kira-kira di mana ya kota terbaik yang ideal untuk dijadikan tempat tinggal sesuai zodiak kamu? Penasaran? Berikut enam kota yang cocok ditempati beberapa zodiak.

AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari): Ghent, Belgia

Aquarian, sebutan untuk pemilik zodiak Aquarius, sangat menghargai komunitas, pertemanan, dan juga senang dengan acara charity atau penggalangan dana untuk membantu sesama.

Pemilik zodiak Aquarius terkenal quirky dan tidak terlalu mementingkan tren, yang terpenting mereka menjadi diri sendiri. Kebanyakan dari mereka memiliki intelektualitas tinggi dan senang membantu orang-orang yang mengalami kesulitan.

Oleh karena itu, kota Ghent di Belgia adalah tempat yang cocok ditinggali para Aquarian karena merupakan kota bernilai seni tinggi dengan arsitekturnya dan banyak terdapat komunitas penggalang dana para sosialita.

PISCES (19 Februari – 20 Maret): Salzburg, Austria

Ada yang bilang kalau Pisces adalah zodiaknya orang-orang positif dan romantis. Pemilik zodiak ini sangat intuitif dan juga sensitif. Karena itu, mereka sangat menginginkan sebuah kehidupan yang harmonis dan tidak bisa hidup di tempat yang memiliki angka kriminalitas tinggi.

Destinasi yang tepat sebagai tempat tinggal untuk Pisces adalah di Salzburg, Austria. Dengan perpaduan karismatik kota tua yang modern, kota ini sangat indah dengan dikelilingi sungai yang cantik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

ARIES (21 Maret – 19 April) Chicago, AS

Orang dengan zodiak Aries terkenal menyukai ruang terbuka dan selalu tertantang dengan petualangan baru. Jadi rasanya tidak cocok apabila tinggal di sebuah kota yang mengungkung ruang geraknya.

Karenanya, penting bagi mereka yang berzodiak Aries untuk tinggal di sebuah kota dengan ruang terbuka yang banyak. Aries memiliki energi yang sangat banyak dan butuh untuk disalurkan di tempat yang memiliki udara segar. Kota Chicago di Amerika Serikat akan cocok jadi tempat tinggal para Aries.

TAURUS (20 April – 20 Mei): Maastricht, Belanda

Menurut Taurus, keindahan adalah segalanya. Selain itu, para pemilik zodiak Taurus lebih suka memiliki daripada menyewa karena mereka cenderung suka berdomisili di satu tempat dalam jangka waktu yang lama ketimbang berpindah-pindah.

Kemewahan dan kestabilan finansial juga jadi satu hal yang sangat penting bagi mereka. Jadi, destinasi yang tenang tapi dekat dari pusat kota adalah tempat tinggal sesuai zodiak mereka, seperti kota Maastricht di Belanda.

3 dari 3 halaman

GEMINI (21 Mei – 20 Juni): London, Inggris

Orang-orang dengan zodiak Gemini terkenal akan kemampuan komunikasi mereka. Pemilik zodiak ini juga memiliki keinginan yang besar untuk terus mempelajari hal baru.

Untuk itu, kota dengan banyak museum, galeri, dan juga pertunjukkan seni akan jadi tempat yang ideal bagi para Gemini, seperti kota London.

CANCER (21 Juni – 22 Juli): Helsinki, Finlandia

Bagi Cancer, yang terpenting di dunia adalah keluarga, keamanan emosional dan finansial. Tempat tinggal sesuai zodiak para Cancerian adalah tempat yang tenang, memiliki angka kriminalitas yang rendah, pokoknya yang aman untuk mereka dan keluarganya.

Helsinki adalah kota yang tepat untuk membangun keluarga bagi para pemegang zodiak Cancer. Bagaimana tidak, Helsinki memiliki lingkungan yang tenang dan juga modern. Terlebih lagi Finlandia memiliki sistem pendidikan terbaik di dunia, tentu akan sangat ideal untuk membesarkan anak di sana.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

https://www.vidio.com/watch/778512-wisata-gerhana-membawa-berkah-bagi-kota-kota-kecil-di-as

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.