Sukses

Tragis, Wajah Wanita Cantik Ini Rusak Terkena Pengharum Ruangan

Wajah seorang gadis cantik rusak setelah terkena uap pengharum ruangan. Nah, bagaimana wujudnya kini?

Liputan6.com, London - Seorang perempuan dari Inggris, baru-baru ini mengalami nasib malang. Emily Smith mengalami kerusakan parah di wajahnya akibat semprotan pengharum ruangan. Peristiwa yang dialaminya itu ia bagikan melalui unggahan foto di akun Facebook-nya.

Dia memang membeli pengarum ruangan listrik untuk membuat suasana rumahnya segar dan wangi. Namun tak disangka, alat tersebut malah berbuah petaka.

"Saya berjalan ke arah pengharum ruangan dan menahan tombolnya selama beberapa detik. Saat ingin mematikan alat tersebut, alat itu malah mengeluarkan uap ke wajah saya," kata Emily, seperti melansir Worldofbuzz, Selasa (21/11/2017).

Karena merasa tak berbahaya, perempuan berusia 24 tahun itu mengabaikan bekas uap di wajahnya itu. Namun beberapa jam kemudian, dia merasakan wajahnya perih seperti terbakar.

Dia lalu merendam wajahnya dengan air dingin dan mengoleskan lidah buaya pada lukanya. Tak lupa, ia juga minum obat penghilang rasa sakit. Tampaknya itu menjadi kesalahan besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami kerusakan mata permanen

Keesokan paginya dia melihat ke cermin dan tidak bisa mengenali dirinya sendiri. "Wajahku bengkak, mataku terus mengeluarkan air dan penglihatanku kabur," lanjut Emily.

Selain itu, dia merasa mata dan wajahnya terasa lebih menyakitkan. Bahkan di beberapa bagian wajahnya mengeluarkan nanah. Dia kemudian memutuskan pergi ke rumah sakit terdekat.

Emily Smith (worldofbuzz.com)

Sesampainya di RS, dia didiagnosis menderita luka bakar kimia dan dokter memintanya ke spesialis mata karena dokter khawatir matanya mengalami kerusakan.

Kejadian tersebut rupanya membuat Emily mengalami kerusakan mata permanen, dan dia berpotensi mengalami cacat seumur hidup.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.