Demi Penuhi Janji ke Mantan, Pemuda Tempuh Jarak Ratusan Kilo

Oleh Sulung Lahitani pada 20 Nov 2017, 16:00 WIB
Demi Penuhi Janji ke Mantan, Pemuda Tempuh Jarak Ratusan Kilo

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, bila pasangan telah berpisah, maka komunikasi mereka tak akan sebaik dulu lagi. Malahan, sering terdengar kisah, saat putus, barang-barang yang telah diberikan diminta kembali oleh pihak yang memberikan hadiah. Namun, sepertinya kisah itu tidak berlaku untuk pemuda yang satu ini.

Seorang pemuda di Bali rela membawa boneka Teddy Bear besar untuk mantannya. Padahal, ia tampak kesusahan membawa boneka itu sendirian. Belum lagi status Gunung Agung yang masih mengkhawatirkan.

Namun, itu semua tidak menyurutkan tekad pemuda tersebut untuk menunaikan janjinya pada seorang perempuan. Padahal, status tak lagi melekat pada keduanya. Namun, demi janji yang telah terucap dulu, pria itu rela berkorban.

Kisah tersebut dibagikan oleh akun Facebook Made Sumbawa. Ia berkisah bahwa ia bertemu pengendara yang membawa boneka raksasa itu di simpang Benoa Square, Bali. Penasaran, ia pun mengorek informasi dari pemuda itu.

Berikut kisah selengkapnya yang ditulis oleh Made Sumbawa.

2 of 2

Tanggapan Warganet

Pengorbanan pemuda itu membuat warganet salut. Terlebih, ia menempuh jarak sekitar 120 km dari Nusa Dua menuju Karang Asem. Jarak yang tidak bisa dibilang pendek.

"Padahal jauh lo, dari kuta ke karang asem, perjalanan nya kaya ninja hatori mendaki gunung turun gunung. Ckckck hebat kakak ini, semoga dapet cewe yg lebih baik dr mantan nya," tulis akun Eka Soesilowati.

"Kadang juga ada wanita yg sudah berusaha mengalahkan ego dan emosinya tapi lelakinya tidak menghargai si wanita," tulis akun Rendol Elek.

"Ceritanya bagus mas bro...tpi terkadang kuterpikir, dapat gak jodoh yg baik buat lelaki itu nantinya.." tulis akun Lance.

Unggahan itu hingga kini telah dibagikan lebih dari 18 ribu kali dan disukai lebih dari 24 ribu kali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓