Jual Keperawanan Demi Tren, Model Ini Kantongi Rp 40 Miliar

Oleh Yulia Lisnawati pada 16 Nov 2017, 20:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2017, 08:55 WIB
Jual Keperawanan Demi Tren, Model Ini Kantongi Rp 4 M

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang model dari Amerika, memutuskan menjual keperawanannya hanya demi sebuah tren. Ya, Giselle bahkan berhasil mengantongi sekitar US$ 3 juta atau setara dengan Rp 40 miliar dari idenya untuk menjual keperawanannya itu.

Seorang pengusaha dari Abu Dhabi-lah yang beruntung mendapatkan keperawanan model berusia 19 tahun itu. Dia berhasil mengalahkan seorang aktor Hollywood yang tidak dikenal. Selain itu, tawaran tertinggi ketiga berasal dari politikus Rusia.

Giselle mengatakan bahwa dia senang menjadi bagian dari tren baru itu, yang akhirnya mematahkan anggapan mengenai emansipasi perempuan.

"Saya pikir tren untuk menjual keperawanan adalah bentuk emansipasi, dan saya terkejut dengan orang-orang yang menentang seorang perempuan menjual keperawanannya," kata Giselle, seperti dilansir Mail Online, Kamis (16/11/2017).

Selain untuk mengikuti tren, dia juga ingin melakukannya agar bisa membayar uang sekolah dan traveling.

"Jika saya ingin melepaskan keperawanan saya untuk pertama kalinya dengan seseorang yang bukan cinta pertamaku, itulah keputusan saya," lanjutnya.

 

 

2 of 2

Pertemuan dengan pengusaha Abu Dhabi dijaga petugas

Jual Keperawanan Demi Tren, Model Ini Kantongi Rp 4 M
(Giselle/Mail Online)

Dia bahkan menggunakan agen Cinderella Escort, sehingga pertemuan dan transaksi dengan pengusaha dari Abu Dhabi itu bisa dilakukan dengan aman.

Sebuah hotel di Jerman pun telah dipesan. Dan selama Giselle bertemu dengan pengusaha Abu Dhabi itu, dia akan ditemani oleh petugas keamanan yang berjaga di dekatnya.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓