Sukses

Jual Keperawanan Demi Tren, Model Ini Kantongi Rp 40 Miliar

Seorang model dari Amerika memutuskan menjual keperawanannya kepada pengusaha dari Abu Dhabi senilai Rp 4 miliar.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Seorang model dari Amerika, memutuskan menjual keperawanannya hanya demi sebuah tren. Ya, Giselle bahkan berhasil mengantongi sekitar US$ 3 juta atau setara dengan Rp 40 miliar dari idenya untuk menjual keperawanannya itu.

Seorang pengusaha dari Abu Dhabi-lah yang beruntung mendapatkan keperawanan model berusia 19 tahun itu. Dia berhasil mengalahkan seorang aktor Hollywood yang tidak dikenal. Selain itu, tawaran tertinggi ketiga berasal dari politikus Rusia.

Giselle mengatakan bahwa dia senang menjadi bagian dari tren baru itu, yang akhirnya mematahkan anggapan mengenai emansipasi perempuan.

"Saya pikir tren untuk menjual keperawanan adalah bentuk emansipasi, dan saya terkejut dengan orang-orang yang menentang seorang perempuan menjual keperawanannya," kata Giselle, seperti dilansir Mail Online, Kamis (16/11/2017).

Selain untuk mengikuti tren, dia juga ingin melakukannya agar bisa membayar uang sekolah dan traveling.

"Jika saya ingin melepaskan keperawanan saya untuk pertama kalinya dengan seseorang yang bukan cinta pertamaku, itulah keputusan saya," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertemuan dengan pengusaha Abu Dhabi dijaga petugas

Dia bahkan menggunakan agen Cinderella Escort, sehingga pertemuan dan transaksi dengan pengusaha dari Abu Dhabi itu bisa dilakukan dengan aman.

Sebuah hotel di Jerman pun telah dipesan. Dan selama Giselle bertemu dengan pengusaha Abu Dhabi itu, dia akan ditemani oleh petugas keamanan yang berjaga di dekatnya.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.