Sukses

Viral, Cerita Seram Pemilik Apartemen yang Selalu Diganggu Hantu

Melalui akun twitternya, Adam Eis kerap kali berkeluh kesah tentang hantu anak kecil yang selalu mengganggunya di apartemen.

Liputan6.com, Jakarta Kita masih bisa komplain ketika tetangga terasa mengganggu. Namun, bagaimana jika kita diganggu oleh mahluk astral? Pengalaman ini dialami oleh pria bernama Adam Ellis pada apartemennya di New York, sejak beberapa bulan yang lalu. Apalagi saat menjelang malam tiba, keanehan di apartemennya kerap terjadi.

"Jadi, apartemenku kini telah dihantui oleh anak yang telah meninggal dan ia berusaha membunuhku," ujar Adam Ellis dalam twitternya melansir Metro, Selasa (14/11/2017).

Pengalaman tidak menyenangkan ini ia alami sejak tanggal 7 Agustus lalu. Pada awalnya, hantu anak itu kerap muncul di mimpi Adam. Kemudian, lama-kelamaan ia semakin terbiasa mengalami kelumpuhan saat tidur.  Adam juga sampai menggambarkan hantu yang selalu mengganggunya agar membuat orang percaya.

 

Hantu yang digambarkan oleh Adam. Source:Adam Ellis/Twitter

Pengalaman seram ini juga ditambah, ketika seorang wanita bertanya padanya tentang panggilan untuk hantu yang sering mengganggu Adam. Nama hantu itu David.

Menurut laporannya, Adam juga merasa melihat hal ganjil lainnya seperti bangku yang bergoyang sampai tanaman yang jatuh dari rak. Bahkan, kucingnya pun setiap malam berperilaku aneh di depan pintu seolah-olah ada orang yang masuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Karena merasa terus terganggu, Adam sempat pindah ke apartemen di atasnya. Akan tetapi keanehan masih terus terjadi.

"Jika David akan membunuhku setidaknya aku bisa memberikan bukti tentang kehadirannya," tulis Adam dalam twitternya. Benar saja, Adam yang sempat mengalami kelumpuhan tidur masih bisa menggerakan tangannya dan mengambil ponselnya untuk memotret David.

Esoknya, Adam kaget dengan hasil foto yang ia tangkap. Kebanyakan foto bewarna gelap, tetapi masih ada sejumlah foto yang menunjukan hantu kecil itu.

Adam yang merasa bingung dengan hal yang dialaminya, selalu melaporkan hal ini melalui akun twitternya. Secara mendadak orang-orang langsung tertarik dengan hal yang dialami Adam.

Saat ini, dirinya sudah mendapat puluhan ribu pengikut yang bersedia merespon pengalamannya. Ada yang percaya dan ada juga yang tak percaya tentang pengalaman Adam. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.