Sukses

Bikin Lukisan Kekanakan untuk Dilelang, Britney Spears Dirisak

Britney dikritik karena membuat lukisan anak-anak yang kemudian dijual dalam pelelangan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu selebritis papan atas, tindak-tanduk Britney Spears selalu dipantau oleh warganet. Bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

Nah, baru-baru ini Britney mencoba melukis bunga-bunga cantik dengan cat air untuk dilelang bagi korban penembakan di Las Vegas. Tentu, lukisannya tidak semegah pelukis terkenal. Meski sederhana, lukisan yang dipenuhi kelopak bunga merah jambu dan biru itu tampak manis.

"Bunga-bunga dalam lukisan saya merupakan awal yang baru. Dalam semangat itulah kita harus bergerak maju," ujar dia dalam satu wawancara.

Britney kemudian melelang lukisan tersebut di Vegas Cares Auction. Lukisan itu terjual seharga 10 ribu dolar dan jatuh ke tangan bintang Lifestyles of the Rich and Famous, Robin Leach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik Warganet

Terlepas dari betapa mulia niatnya, beberapa warganet sepertinya tidak ingin melewatkan kesempatan mengkritik betapa kekanakannya lukisan tersebut. Malahan, ada yang berkomentar kasar hanya karena menurut mereka lukisan itu dilukis oleh Britney Spears.

"Saya bisa melukis dengan mata tertutup dengan jari kaki saya untuk membuat lukisan yang sama," tulis salah satu warganet.

"Anakku membuat lukisan seperti itu waktu dia berusia lima tahun," ujar April Kime.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.