Sukses

Diputuskan Pacar karena Gemuk, Pria Ini Berubah Jadi Model

Karena bertubuh gemuk, pria asal Thailand ini ditinggalkan sang pacar. Namun kini, sang pria berhasil bertransformasi menjadi model.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang tidak mungkin apabila kita mau berusaha. Walaupun orang terdekat pernah membuatmu patah semangat, kamu bisa membuktikannya melalui tekadmu.

Putus dengan pacar bisa membuat seseorang terpuruk. Namun, daripada berlarut-larut memikirkan hal yang sudah berlalu, pria dari Thailand ini justru membuktikan kepada sang mantan bahwa ia semakin menjadi lebih baik tanpanya.

Ken Laycut sebelumnya merupakan pria tambun berperut buncit. Walaupun berpenampilan demikian, Ken dianggap beruntung karena punya pacar yang cantik.

Sayangnya, sang pacar semakin lama menginginkan penampilan Ken agar menjadi seperti para model pria. Karena tidak memenuhi hal tersebut, Ken akhirnya dicampakkan dan sang pacar pindah ke pria lain.

"Kamu hanya orang gemuk yang tidak akan pernah berhasil. Kamu tidak akan pernah mendapat perut six pack," ucap mantan Ken, melansir Viral4Real, Minggu (12/11/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi model

Namun, setelah putus, Ken malah menunjukkan kepada mantan bahwa ia bisa menjadi pria yang didambakannya dulu. Selama empat bulan Ken berusaha untuk berolahraga dan berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram dan mendapatkan perut rata.

Sekarang ini Ken menjadi seorang model dan tengah bercita-cita untuk terjun menjadi aktor. Sang mantan yang meninggalkan ia dulu sempat meminta rujuk, tapi tawaran tersebut langsung Ken tolak.

"Aku tidak akan pernah lupa dengan apa yang ia katakan kepadaku," sahut Ken.

Setelah ceritanya tersebar, nama Ken semakin terkenal. Saat ini ia telah mendapat ribuan pengikut di Instagram (@kenstreetbar).

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.