Sukses

Potongan Rambut Bisa Ungkap Kepribadian, Kamu yang Mana?

Panjang pendek rambut ternyata bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kepribadianmu.

Liputan6.com, Jakarta Mengungkap kepribadian bisa dilakukan dengan beragam cara, mulai dari bentuk wajah hingga rambut. Ya, panjang pendek rambut ternyata bisa mengungkapkan sisi kepribadan kita. Berikut merupakan empat macam potongan rambut yang bisa menjelaskan personalitasmu.

1. Potongan rambut super pendek atau pixie

Gaya rambut pendek model 'pixie cut' ini tampak cocok dengan Jennifer Lawrence dan membuatnya terlihat ‘fresh’. (Bintang/EPA)

Bagi kamu yang senang dan kerap kali memotong rambut dengan gaya ini, maka kamu dikenal sebagai orang yang percaya diri, suka bergaul, dan menyenangkan. Oleh karena itu, tidak menjadi masalah buatmu untuk bertemu dan melakukan pertemanan dengan orang baru.

2. Potongan rambut bob atau di atas bahu

 

(Foto: shutterstock.com).

Kepribadian orang yang menyukai potongan rambut di atas bahu, kamu memiliki personalitas yang suka berterus terang. Selain itu, kamu juga dikenal tidak takut dan hidup sangat teratur. Mendapat pengalaman baru merupakan hal yang menyenangkan bagimu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Potongan rambut sebahu

Jika kamu suka dengan potongan rambut sebahu, kamu merupakan orang yang feminin, elegan, dan berpenampilan mewah. Kamu juga gemar mengobrol dan kecantikan alami dalam dirimu menarik perhatian banyak orang. 

4. Rambut panjang

Ilustrasi rambut panjang. (Sumber foto: Pexels.com)

Penyuka rambut panjang disebut-sebut sebagai seseorang yang berhati-hati dan sabar. Mereka juga dikenal sebagai orang yang sangat selektif untuk memilih pasangan. Walaupun begitu, kamu disebut sebagai orang yang tekun untuk meraih mimpimu.

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.