Sukses

Sadar Telat ke Sekolah, Bocah Ini Kabur Saat Diwawancarai

Di tengah acara siaran langsung, seorang anak yang sedang diwawancara lari meninggalkan reporter karena sadar sudah terlambat masuk sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara siaran langsung, selalu saja ada kejadian lucu dan menarik. Entah karena reaksi atau tanggapan spontan, acara live justru berujung membuat gelak tawa banyak orang. Seperti kejadian lucu satu ini.

Acara pagi Despierta Bogota di Kolombia, mengadakan siaran langsung sejak dua minggu yang lalu. Saat itu, sang reporter menghentikan dua anak yang sedang berlari untuk menuju ke sekolah. Salah satu anak bernama Daniel. 

Reporter tersebut sempat menanyakan kenapa mereka terburu-buru berlari dan di mana sekolah mereka.

"Apakah kamu sedang telat atau sedang tepat waktu?" tanya reporter kepada Daniel.

Kemudian Daniel dengan spontan menanyakan jam berapa saat ini. Setelah diberitahu waktu pukul 06:25 pagi, Daniel langsung berteriak dirinya telat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tanpa mengindahkan acara yang sedang berlangsung, Daniel langsung saja berlari meninggalkan reporter tersebut. Lucunya, Daniel juga meninggalkan temannya yang menunggunya saat ia diwawancara.

Akhirnya, temannya juga ikut terbirit-birit lari menyusul Daniel di belakangnya. Kejadian ini langsung menimbulkan tawa reporter dan orang-orang dalam studio.

Video yang diunggah oleh fanpage facebook Remezcia, itu mendapat 445 ribu tayangan. Tidak sedikit dari warganet justru tertawa melihat tingkah laku anak tersebut. Banyak pula yang memuji Daniel karena mementingkan sekolahnya daripada harus tampil di televisi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.