Sukses

Tak Kalah Ganteng, Ini 3 Fakta Haydar Mantan Pacar Kahiyang Ayu

Sosok Haydar Pratama, mantan kekasih Kahiyang Ayu ini membuat publik, khususnya warganet penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu memang akan melangsungkan pernikahannya bersama Bobby Nasution pada 8 November 2017, di Solo, Jawa Tengah.

Selain berbagai persiapan pernikahan calon mempelai yang menjadi perhatian publik, ternyata sosok Muhammad Haydar Riva'i Pratama, atau lebih dikenal dengan Haydar Pratama, pun mencuat dan menjadi perbincangan viral di jejaring sosial.

Haydar merupakan mantan kekasih Kahiyang Ayu, sebelum berpacaran dengan Bobby. Mereka diketahui menjalin hubungan yang singkat pada awal tahun 2016.

Nah, penasaran dengan sosok mantan Kahiyang Ayu tersebut? Berikut beberapa fakta menarik Haydar Pratama.

1. Pilot

Pria yang lahir pada 5 Februari 1990 itu merupakan co-pilot maskapai Garuda Indonesia. Hingga kini, ia diketahui sudah melalang buana menjadi pilot selama empat tahun.

Haydar juga sempat berkuliah di Universitas Islam Indonesia, dan lulus sebagai Sarjana Komputer pada 2012. Setelah itu, ia melanjutkan pendidikannya ke sekolah penerbangan Bali International Flight Academy pada 2013.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Selebgram

Pilot ganteng asal Surakarta ini juga aktif di berbagai jejaring sosial seperti Instagram. Bahkan akun Instagram pribadinya dengan nama @haydarpratama diikuti lebih dari 27 ribu pengikut.

Paras gantengnya tentu menarik perhatian warganet, khususnya kaum hawa. Maka tak heran jika dalam setiap unggahan fotonya, Haydar selalu mendapat ribuan like dari pengikutnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Traveling

Dalam akun Instagram-nya, Haydar memang lebih sering mengunggah berbagai foto saat dirinya tengah melakukan traveling ke berbagai negara. Menjadi seorang pilot tentunya membuatnya bisa menjelajahi penjuru dunia usai bekerja. Maka tak heran jika traveling menjadi hobi barunya.

Nah, bagaimana menurutmu sosok mantan Kahiyang Ayu ini?

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.