Sukses

Panik Digerebek Polisi, Pekerja Seks Ini Nekat Telan Kondom

Seorang perempuan nekat menelan kondom untuk menghilangkan bukti saat digerebek polisi.

Liputan6.com, Taiwan - Seorang pekerja seks dengan nekat menelan alat kontrasepsi berupa kondom untuk menghilangkan bukti saat digerebek kepolisian Taiwan.

Peristiwa tersebut bermula ketika perempuan yang diidentifikasi sebagai Dang dan pria berusia 48 tahun tengah melakukan hubungan intim di sebuah spa kesehatan di Taiwan. Namun tak disangka, polisi menggerebek tempat tersebut dalam upaya memerangi prostitusi di kalangan imigran Vietnam di Taiwan.

Dang dan pelanggannya kemudian diinterogasi secara terpisah. Pria itu lalu menceritakan aktivitas seks mereka di ruangan tersebut. Selain itu, dia juga mengungkapkan bagaimana Dang mengambil kondom pada alat kelaminnya dan dengan cepat menelan kondom tersebut.

Karena tak mendapati barang bukti berupa kondom, polisi pun akhirnya membawa Dang ke rumah sakit. Seperti diberitakan Mynewshub, Jumat (3/11/2017), setelah melakukan pemeriksaan sinar X, tim medis menemukan bahwa ada sebuah kondom di dada Dang.

 

Dengan demikian, polisi pun memiliki bukti bahwa Dang adalah seorang pekerja seks. Dang kemudian ditahan dan dikenai hukuman penjara selama dua bulan.

Selain Dang, polisi juga menahan petugas spa lainnya untuk dikenai sanksi yang sama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.