Sukses

Terpuji, Aksi Karyawan Selamatkan Anak Beruang yang Terperangkap

Setiap binatang punya insting yang membantu mereka bertahan hidup. Namun, karena tidak memiliki akal budi, insting tersebut bisa menjebak.

Liputan6.com, Jakarta Hewan bisa bertahan hidup karena insting yang mereka dapatkan dari kecil. Namun, karena mereka tidak memiliki akal budi, sering kali mereka terjebak dalam melakukan sesuatu hal. Seperti halnya anak beruang yang terjebak di tempat sampah sebuah penginapan di Minnesota. 

 

Salah satu karyawan penginapan Cascade Vacation Rentals, Lutsen, Minnesota, mengatakan bahwa sebelumnya seorang penjaga penginapan ingin membuang sampah pada pagi hari. Kemudian seorang satpam restoran mengatakan bahwa ada induk beruang di dekat tempat sampah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggunakan Rangka Kasur untuk Dijadikan Tangga Darurat

Setelah dicek di tempat sampah, karyawan tersebut menemukan dua anak beruang yang terjebak. Ternyata induk beruang sudah melompat dan pergi meninggalkan anaknya.

Melihat anak beruang yang tidak bisa keluar, para karyawan penginapan bergegas mencari cara untuk mengeluarkan kedua hewan ini tanpa terluka sedikit pun. Akhirnya mereka menggunakan kerangka kasur yang sudah rusak untuk dijadikan tangga darurat bagi beruang tersebut.

Dengan segala upaya yang dilakukan, kedua anak beruang tersebut berhasil keluar dan langsung lari ke hutan tempat mereka tinggal. Salah satu staf penginapan mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki bagaimana beruang tersebut bisa masuk ke tempat sampah.

"Untuk sekarang, tempat sampah ini sudah aman dan sudah bebas dari beruang," ucap staf penginapan.

 

Penulis

Reza Sugiharto

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.