Sukses

Catat, 6 Tipe Pria Ini Harus Dihindari untuk Jadi Pasangan

Tipe pria seperti ini lebih baik dihindari untuk menjadi pasangan kamu. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Memilih pasangan memang perlu dilakukan. Semua orang tentu tidak terlahir secara sempurna. Namun, jika pasanganmu mempunyai sifat-sifat seperti ini, lebih baik pertimbangkan ulang sebelum hubungan berjalan ke arah serius.

1. Selalu merasa jadi korban

Jika selalu terlibat masalah, pria tipe seperti ini selalu akan menyalahkan orang lain. Mereka akan selalu merasa menjadi korban. Semua hal-hal yang tidak baik di sekitarnya, pasti akan berimbas kepadamu. Pria seperti ini juga tidak dapat menerima kesalahan dan kegagalan yang ia lakukan. Pria jenis ini selalu berupaya lari dari tanggung jawab. 

2. Anak mama

Pria yang menghargai ibunya memang mendapat nilai lebih. Namun, kalau dia terus-menerus bergantung kepada ibunya maka itu bukanlah hal yang baik. Mereka akan selalu menggantungkan dirinya dalam hal apa pun kepada ibunya, bahkan bisa jadi sebagai pasangan, pendapatmu bisa diabaikan olehnya. Pria ini kerap bertingkah kekanak-kanakan.

3. Memanfaatkan

Dalam menjalin hubungan denganmu, dia hanya memanfaatkan dirimu untuk kepentingnnya sendiri. Tentu pada awalnya mereka tidak langsung memperalatmu. Mereka akan melakukan urusannya dengan sendiri, tapi lama- kelamaan dia akan meminta bantuanmu. Nah, sebagai pasangan tentu kita akan senang hati membantunya.

Mereka juga tidak akan segan untuk memintamu membayarkan banyak hal atau membantu hal yang menjadi tanggung jawabnya. Jika kamu menolak membantunya, maka pria seperti ini akan menuduhmu dengan serangkaian kata seperti pelit, murahan dan serakah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Penipu

Mereka dengan berani dapat menipu dan berbohong kepadamu demi kepentingannya. Untuk menipumu, tentunya mereka akan memanipulasi fakta bahwa dirimulah yang selalu berada pada pihak yang salah.  Jenis pria seperti ini tidak dapat dipercaya, dan bahkan bisa berbuat curang dibelakangmu.

5. Pria yang serba tahu

Pria seperti ini kerapkali merasa dirinya penuh dengan banyak hal. Mereka merasa mengetahui segala hal. Sehinga terkadang mereka justru mengecilkanmu dan mengganggapmu tidak tahu apa-apa. Sifat yang diketahui pada pria jenis ini yakni sulit untuk mengganggap diri mereka salah dan kerap memutar balikan fakta.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.