Sukses

Anies Resmi Tutup Alexis, Begini Nyinyiran Warganet

Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis yang resmi ditutup Gubernur Anies tentunya ditanggapi berbagai respons warganet di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan bahwa Pemprov DKI resmi menolak perpanjangan izin usaha Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Keputusannya tersebut mendadak sontak menimbulkan perdebatan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Berbagai respons pun ditunjukkan warganet dalam kicauan mereka di linimasa. Pantauan Citizen6 Liputan6.com, hingga kini linimasa Twitter diramaikan dengan berbagai twit mengenai Hotel Alexis yang resmi ditutup oleh Gubernur Anies.

Banyak dari mereka tampak melontarkan pujian atas langkah berani gubernur baru Jakarta untuk menutup Hotel Alexis.

Namun, adapula warganet yang menyayangkan keputusan Anies tersebut dan menanggapinya dengan komentar menyentil hingga guyonan.

Saking banyaknya perbincangan mengenai penutupan Hotel Alexis, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Kata kunci "Alexis" bahkan berada di jajaran teratas trending topic Twitter kawasan Indonesia.

Penutupan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis diduga karena adanya praktik prostitusi terselubung, sehingga Anies dengan tegas menolak praktik semacam itu. Surat tidak diperpanjangnya izin usaha Alexis pun sudah ditandatangani sejak Jumat, 27 Oktober. 

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.