Sukses

Serobot Antrean Emak-Emak, Gadis Cantik Dipukul Pakai Sayuran

Karena kesal seorang wanita di Guangzhou memukul orang yang menyerobot dengan menggunakan sayuran.

Liputan6.com, Tiongkok - Budaya masyarakat bisa tercermin dari budaya antrenya. Walaupun sudah menerapkan budaya antre yang tertib, ada saja orang yang bertingkah dengan tiba-tiba menyerobot. Tindakan seperti ini tentunya membuat geram banyak orang, termasuk seorang wanita tua dari Guangzhou, Tiongkok.

Akibat menyerobot antrean, akhirnya seorang wanita muda harus dipermalukan dan dipukul dengan sayuran. Terdengar lucu memang, tapi hal ini dilakukan oleh wanita tua karena orang tersebut sudah berulah kelewat batas.

Kejadian itu pun terekam di sebuah kedai makanan Kota Guangzhou. Banyak orang sampai harus rela mengantre panjang hanya untuk mendapat kacang kastanye dari kedai tersebut. Lalu tiba-tiba seorang wanita muda berusaha menyerobot tanpa merasa malu.

Source: Viral4real.com

Kebanyakan orang mungkin hanya bergumam menanggapi tingkah wanita muda seperti itu. Namun, seorang wanita tua dalam antrean justru berusaha menegurnya. Dia tampak menyuruh wanita muda itu untuk mengantre sambil tak sengaja menyentuh tasnya.

Source: Viral4real.com

Bukannya merasa sadar, si wanita muda justru berbicara dengan nada tinggi. "Jika kamu merusak tasku, memangnya kamu mampu untuk membayarnya?" tanya sang wanita muda karena merasa marah saat tasnya disentuh, melansir Viral4real, Minggu (29/10/2017).

"Jadi karena kamu punya tas Hermes kamu tidak punya rasa malu?" timpal wanita tua.

Selanjutnya wanita tua itu berteriak sambil mengatakan bahwa wanita muda yang sedang berdebat dengannya tidak punya sopan santun. Reaksi wanita muda justru mengejutkan, dirinya langsung membuka tas dan melemparkan sejumlah uang kepada wanita tua.

Karena geram, si wanita tua langsung saja memukul si pembuat onar dengan sayuran. Beberapa orang berusaha melerai dan orang-orang yang melintas hanya bisa menyaksikan sambil merekam kejadian tersebut. Namun, tindakan wanita tua perlu diacungi jempol karena berhasil membuat jera si pembuat onar.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.