Tren Baru, Silicon Cup Ampuh Hilangkan Selulit di Tubuh

Oleh Nur Aida Tifani pada 26 Okt 2017, 17:00 WIB
Diperbarui 26 Okt 2017, 17:00 WIB
Kiat Jitu Berkelit dari Selulit
Perbesar
Kiat Jitu Berkelit dari Selulit

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya selulit pada kulit memang dapat mengganggu penampilan dan menurunkan percaya diri. Banyak wanita pasti berusaha melakukan berbagai cara untuk menghilangkannya. Salah satu tren untuk mengurangi selulit saat ini yaitu dengan menggunakan silicon cup.

Melansir Cultura Colectiva, Kamis (26/10/2017), banyak wanita sudah mencoba cara ini dan melakukan tutorial untuk menggunakan silicon cup. Reaksi yang ditimbukan dari silicon cup pada awalnya memang akan membuat kulit kemerahan disertai pola-pola putih.

Source: http://www.cuppingwarehouse.com

Untuk menggunakannya terdiri dari beberapa cara, salah satunya ada yang menyarankan digunakan pada saat mandi atau hanya digunakan dengan sedikit minyak pada kulit. Lalu kemudian tekan kuat dan gerakan silikon pada permukaan kulit. Pada saat yang sama kamu juga bisa memberikan pijatan pada bagian selulit selama 10 menit.

Source: i.ytimg.com

Silicon cup diklaim dapat menghilangkan sel-sel lemak berlebih di dalam selulit. Tambahan lainnya, yakni dapat meningkatkan sirkulasi pada saluran darah karena menyalurkan oksigen melalui kulit.

Selain itu, silikon cup juga bisa digunakan seperti metode pijat cupping. Beberapa review menyebutkan bahwa silicon cup dapat menghilangkan selulit, tapi tidak secara langsung dan butuh waktu berminggu-minggu. Agar hasilnya dapat maksimal, kamu juga harus menyeimbangkan pola makan.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Menarik di Bawah ini.