Terekam CCTV, Pria Tua Tega Dorong Petugas ke Rel Kereta

Oleh Nur Aida Tifani pada 25 Okt 2017, 10:30 WIB
Kereta di Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perbuatan pasti akan ada ganjarannya. Sama halnya seperti pria ini. Entah iseng atau sengaja melakukannya, pria yang ditemukan berada dalam peron stasiun kereta di Hong Kong mendorong pekerja stasiun ke dalam rel kereta.

Akibat ulahnya, polisi saat ini telah mencari keberadaan pria yang diperkirakan berusia 56 tahun tersebut. Kejadian itu terekam CCTV di Stasiun Yuen Long pada pukul 10.30 pagi waktu setempat. Akun Facebook Elis Kwong mengunggah rekaman itu pada Sabtu (21/10/2017), dan ditonton sebanyak 196 ribu warganet.

Petugas kereta didorong ke rel. Source: Shanghaiist.com

Peristiwa tersebut terjadi pada saat petugas stasiun sedang berjalan di peron. Kemudian petugas terlihat berhenti untuk menyapa rekannya yang berada di seberang rel kereta. Pada saat bersamaan, di belakang petugas terdapat seorang pria yang memakai kaus bewarna hijau. Tiba-tiba dia menghampiri petugas dan mendorongnya sampai jatuh ke dalam rel.

Petugas kereta didorong ke rel. Source: Shanghaiist.com

Setelah melakukan aksinya, pria itu berjalan tanpa melihat ke arah petugas yang ia dorong. Untungnya pada saat itu tidak terdapat kereta yang melintas. Banyak orang menghampiri petugas stasiun tersebut untuk memeriksa keadaannya.

Tak lama petugas segera dilarikan ke rumah sakit setempat. Dia mengalami luka pada rahangnya. Mengutip South China Morning Post, polisi yang menginvestigasi kejadian itu telah menangkap pria tersebut dan menuduhnya dengan tuntuan melakukan penyerangan yang melukai seseorang.

(Ai/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: