Hibur Pengunjung, Restoran Ini Hadirkan Animasi 3D di Atas Meja

Oleh Liputan6dotcom pada 23 Okt 2017, 07:01 WIB
Diperbarui 25 Okt 2017, 06:13 WIB
Keren! Restoran Ini Menyajikan Animasi 3D Untuk Pelangganya

Liputan6.com, Jakarta Makan di restoran merupakan hal yang kerap dilakukan tiap orang. Banyak restoran yang menyajikan hiburan untuk pelanggannya agar tidak bosan sambil menunggu makanan. Seperti menampilkan live music, pemandangan yang indah, hingga menampilkan film di televisi.

Namun berbeda dengan restoran Le Petit Chef. Restoran ini menyajikan animasi 3D di tiap meja pelanggannya. Animasi ini diputar ketika pelangganya menunggu makanan. Animasi 3D ini menggunakan proyektor di atas meja dan dipasang sedemikian rupa agar terciptanya ilusi optik.

"Dengan menggunakan gambar terdistorsi panjang dari sudut pandang yang benar, Anda mendapatkan efek 3D atau ilusi," ujar Filip Treckx yang merupakan orang di balik animasi ini.

Animasi 3D ini menceritakan tentang seorang koki kecil yang diproyeksikan ke piring pengunjung. Koki ini memasak makanan di piring depan mereka. Awalnya koki ini keluar dari sebuah lubang dan memberi salam. Kemudian ia mengubah piring menjadi panggangan yang sudah ada dagingnya. Setelah itu ia memasukan sayuran dan memanggangnya.

Selanjutnya ia mengambil garpu yang lebih besar dari ukuran tubuhnya untuk membalik daging. Kemudian datang seekor lalat yang mengganggu. Dia pun menggunakan garpu besar yang ia pegang. Hingga akhirnya dia menyenggol minyak dan jatuh ke panggangan.

Akhirnya panggangan tersebut meledak dan membuatnya terpental ke belakang dan terbakar. Panik memadamkan api di tubuhnya, dia pun terjatuh di lubang tempat ia muncul. Kemudian makanan sesungguhnya hadir dibawa pelayan dan disajikan di depan mereka.

Wah, menarik juga ya konsepnya.

Penulis:

Reza Sugiharto

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Live Streaming

Powered by