Seru, Keluarga Ini Dijemput Kereta Harry Potter ke Rumah Mereka

Oleh Liputan6dotcom pada 24 Okt 2017, 07:00 WIB
Diperbarui 26 Okt 2017, 06:13 WIB
Seru! Keluarga ini Dijemput Kereta Harry Potter

Liputan6.com, Jakarta Harry Potter merupakan cerita fiksi yang terkenal karangan J.K. Rowling. Cerita yang menarik membuat Harry Potter memiliki banyak penggemar. Karena banyak penggemarnya, Harry Potter pun difilmkan.

Sebagian besar penggemar Harry Potter tentu ingat beberapa adegan-adegan yang menakjubkan pada filmnya. Seperti goresan petir di kening Harry atau Peron 9 3/4 tempat Harry dan teman-temannya menunggu kereta menuju Sekolah Sihir Hogwart.

Kali ini keluarga di Skotlandia berkesempatan menaiki kereta Hogwart. Namun sebelum mereka dijemput kereta Hogwart, mereka mengalami kejadian tidak menyenangkan terlebih dahulu. Jon Cluett, istri dan keempat anaknya sedang beristirahat sehabis bermain kano. Mereka istirahat di pondok tepi Danau Loch Eilt.

Ketika mereka terbangun mereka sudah tidak melihat kano mereka. Kano yang mereka gunakan hilang disapu badai. Keluarga Cluett pun berjalan beberapa kilo hingga akhirnya bertemu polisi. Jon Cluet pun langsung bertanya kepada polisi tersebut apakah ada penyelamatan yang tersedia.

Para polisi pun mengatur kereta yang kebetulan lewat untuk berhenti. Namun itu bukan kereta biasa, kereta tersebut adalah kereta Hogwart. Sontak keluarga Cluett langsung senang terlebih lagi anak mereka yang merupakan penggemar Harry Potter.

Cluet merupakan seorang pastur di gereja di Skotlandia Tengah, berharap agar ada orang yang menemui kanonya. Dia ingin mendapatkan akhir yang sempurna dari petualangannya tersebut.

 

Penulis

Reza Sugiharto

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Simak Video Pilihan di Bawah Ini: