Sukses

Top 3: Fakta Unik Hitler dan Penampakan Kucing Gunung Langka

Artikel seputar fakta-fakta unik Adolf Hitler menjadi yang paling populer di kanal CItizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Adolf Hitler dikenal sebagai pemimpin besar Nazi yang sangat berkuasa di zamannya. Dia pun diketahui sangat kejam dengan memerintahkan genosida pada etnis tertentu seperti Yahudi.

Selain itu, ada sejumlah fakta unik tentang Hitler yang jarang diketahui orang. Salah satunya adalah fakta bahwa Hitler merupakan seorang vegetarian. 

Artikel tentang fakta-fakta unik seputar Adolf Hitler ini menjadi yang paling populer di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti artikel seputar penampakan kucing gurun langka yang bikin gemes pada urutan kedua terpopuler.

Sementara itu, artikel tentang seorang pria yang memecahkan rekor dunia dengan memanen wortel terbesar berada di urutan ketiga paling populer. 

Berikut top 3 Citizen6:

1. Cuma Punya 1 Testis dan Vegetarian, Ini 8 Fakta Unik Adolf Hitler

Siapa yang tidak mengenal sosok Adolf Hitler? Dirinya terkenal sebagai salah satu pemimpin yang paling jahat di dunia. Akibat sifat jahatnya lebih dari jutaan orang tewas pada Perang Dunia Ke-2.

Namun di balik sifat kejinya, Adolf Hitler mempunya sejumlah sisi yang tidak diketahui oleh banyak orang. Melansir Brightside, Selasa (10/10/2017) berikut ini delapan fakta dari Adolf Hitler.

Selengkapnya..

2. Penampakan Kucing Gurun Langka, Bikin Gemas Warganet

Baru-baru ini penemuan kucing gurun membuat takjub para warganet. Pasalnya, anak kucing yang ditemukan oleh tim biologi Gregory Breton dan Dr Alexander Sliwa mendapatkan sejumlah video dan foto mengenai kemunculan kucing gurun yang terbilang sulit ditemukan. Untuk pertama kalinya, mereka tertangkap oleh kamera secara langsung.

Selengkapnya..

3. Pria Ini Pecahkan Rekor Wortel Terbesar di Dunia, Apa Rahasianya?

Seorang petani, Christopher Qualley, berhasil memecahkan rekor dengan menumbuhkan wortel terbesar di dunia. Wortel tersebut mempunyai berat 22,44 pon atau sekitar 10,18 kilogram dan ditanam di pertanian Christopher di Otsego.

"Kami secara resmi menobatkan Christopher Quallet sebagai pemegang rekor untuk wortel terbesar di dunia awal pekan ini," tulis Guinness World Records dalam Twitternya pada Selasa (10/10/17).

Selengkapnya..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.