Sukses

Lansia Mengeluh Sakit di Vagina, Dokter Malah Temukan Mentimun

Wanita itu mengaku saat jatuh, mentimun meluncur masuk tepat ke dalam vaginanya

Liputan6.com, Bangkok - Beberapa dari kita mungkin pernah melakukan hal-hal memalukan dalam hidup. Meski telah ditutupi, tapi hal memalukan tersebut dapat tanpa sengaja terekspos di depan publik. Dan berbohong ada kalanya menjadi cara menghadapinya. Seperti yang dialami wanita dari Thailand ini.

Perempuan berusia 51 tahun dan tak disebutkan namanya itu dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh rasa sakit tak tertahankan di vaginanya. Saat diperiksa oleh dokter, betapa terkejutnya saat mentimun ditemukan di dalamnya.

Saat ditanya, wanita dari Bangkok itu mengaku kalau ia jatuh di tumpukan mentimun dan secara tak sengaja, sebuah mentimun masuk tepat ke dalam vaginanya. Tentu saja alasan tersebut tak masuk akal. Namun dokter tetap berupaya menolong wanita malang itu.

Menurut laporan yang ditulis dalam BMJ dan dilansir dari Viral4real, sebagian besar pasien dengan benda asing terjebak di tubuh mereka, enggan mencari pertolongan medis karena malu. Berbagai objek yang ditemukan tersebut seperti botol, sayuran, mainan seks, dan lainnya.

"Umumnya, pasien dengan benda asing di dubur atau alat kelamin akan mencoba mengambil sendiri karena malu untuk mencari perawatan medis. Namun, sebagian besar gagal dan berakhir di ruang gawat darurat," ujar juru bicara rumah sakit terkait.

Penyataan wanita itu sendiri kemudian menjadi bahan olok-olok warganet. Banyak yang tak terpacaya dengan alasan wanita itu.

"Bagaimana mungkin alasan itu bisa diterima?" tulis seorang warganet.

"Mungkin wanita itu sebelumnya mau membuat acar sampai kecelakaan itu terjadi," tulis yang lain.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.