Sukses

Mengagumkan, Makeup Artis Jago Rias Wajah Jadi Bentuk Mengerikan

Seorang seniman makeup telah membuat kagum pengikutnya di Instagram dengan kelihaiannya menciptakan efek ilusi optik di wajah

Liputan6.com, Jakarta Seorang seniman makeup telah membuat kagum pengikutnya di Instagram dengan kelihaiannya menciptakan efek ilusi optik di wajah seseorang. Mimi Choi (31) dari Kanada, dikenal sebagai makeup artis profesional yang dapat mengubah wajah seseorang menjadi karya seni yang luar biasa.

Tiap karyanya menghabiskan waktu hingga lima jam. Dengan hanya menggunakan makeup, Mimi sering mengunggah video untuk membuktikan bahwa ia tidak mengubah fotonya secara digital.

Dari lukisan hiperrealistis di wajahnya hingga kepala pria dengan mata yang menakutkan, tampaknya tidak ada yang tak bisa dilakukan oleh Mimi. Meski banyak karyanya terlihat mengerikan, tapi juga banyak yang memiliki pesan dan kutipan inspirasional.

Mimi yang pernah menjadi guru sekolah ini mengaku kalau ia menggunakan keahliannya sebagai cara untuk mengekspresikan dirinya. Kini ia memilih bekerja sebagai makeup artis profesional dengan semakin banyaknya orang yang mengakui kemampuan Mimi.

 

Selain memberikan tutorial di Instagram, ia juga menawarkan tutorial langsung di tempatnya, Vancouver. Dengan keahliannya tersebut, masih saja ada yang tak percaya kalau foto-fotonya dibuat tanpa bantuan Photoshop.

Namun Mimi tak terlalu ambil pusing. Ia telah mengunggah langkah demi langkah yang ia lakukan saat membuat makeup unik tersebut. Selain makeup mengerikan, ia juga memiliki kemampuan dalam merias pengantin. Benar-benar berbakat.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.