Sukses

Asyik Swafoto, Tak Sadar Teman Tenggelam di Belakang

Kematian seorang remaja akibat tenggelam, tertangkap dalam salah satu foto yang diambil temannya.

Liputan6.com, New Delhi - Kematian seorang remaja akibat tenggelam, tertangkap dalam salah satu foto yang diambil temannya. Foto itu menunjukkan sekelompok remaja yang berswafoto, sementara di latar belakangnya tampak seorang remaja yang tenggelam tanpa disadari temannya yang lain.

Anak laki-laki berusia 17 tahun itu diketahui bernama Vishwas G, tenggelam di kolam besar dekat Bengaluru setelah dia dan sekelompok siswa lainnya memutuskan untuk pergi berenang. Para remaja itu bersekolah di National College di Jayanagar dan memutuskan berenang di perairan sedalam tiga meter lebih.

Melansir dari NDTV, para remaja itu baru menyadari Vishwas hilang sekitar satu jam kemudian saat asyik melihat foto-foto di ponsel salah satu dari mereka. Dalam salah satu foto, mereka melihat puncak kepala Vishwas mengambang di latar belakang.

Para remaja itu kemudian menghubungi polisi setempat yang kemudian melakukan pencarian dan menemukan mayat Vishwas di kolam. Keluarga remaja itu lalu mendatangi sekolah tempat Vishwas menuntut ilmu dan menuduh pihak sekolah lalai menjaga siswa mereka.

Namun polisi menyanggah hal tersebut. Menurut pihak berwenang, ini merupakan murni kecelakaan karena para remaja itu telah mengabaikan papan larangan memasuki air.

(Sul/Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.