Sukses

Tolak Disalami David Beckham, Kenapa dengan Wanita Ini?

Wanita asal Malaysia ini menolak bersalaman dengan David Bechkam.

Liputan6.com, Malaysia - Bisa berjabat tangan dengan artis ternama tentu menjadi kebanggaan bagi siapapun. Apalagi dengan seseorang yang diidolakan semua orang di dunia.

David Bechkam, misalnya. Bagi wanita, dapat bertemu dan bersalaman langsung dengan David Bechkam adalah sebuah impian. Akan tetapi, berbeda dengan wanita satu ini. Ia menolak jabat tangan dari mantan atlet sepak bola tersebut.

Seorang wanita asal Malaysia menolak tangan Bechkam saat hendak menyentuhnya untuk bersalaman. Dalam sebuah video yang beredar luas, terlihat wanita berkerudung hijau ini menolak dengan sopan tawaran tersebut. Diketahui bahwa suami dari Victoria Bechkam itu sedang menghadiri sebuah acara di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat wanita berhijab menaiki panggung, ia berusaha untuk menjaga jarak dengan Bechkam. Ia memberikan isyarat bahwa ia tidak bisa berjabat tangan dengan pria yang bukan muhrimnya, sekalipun itu idolanya sendiri. Meskipun tak sambut jabatan tangannya, Bechkam tampaknya mengerti dan mengangguk sambil tersenyum.

Aksi wanita hijab tersebut banyak menuai pujian warganet. Warganet kagum dengan keteguhan prinsip wanita berhijab itu tanpa mengabaikan dengan siapa ia berhadapan.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.