Sukses

Tampil Stylish, Ubah Jeans Lamamu Jadi Kekinian dengan Ini

Ubah celana lamamu agar terlihat baru saat dipakai dan juga terlihat lebih menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Punya pakaian lama tapi ingin membuat sesuatu yang baru? Mengubah pakaian bekas layak pakai seolah menjadi pakaian baru kini mudah dilakukan lho.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan dengan pakaian lamamu. Salah satunya kamu bisa mix and match pakaian kamu agar terlihat baru. Kamu juga bisa memberikan beberapa perubahan terhadap pakaianmu.

Punya celana jeans lama yang ingin kamu gunakan kembali? Kamu bisa mengubahnya menjadi lebih eye-catching. Gunakan beberapa potongan kain yang tak terpakai untuk mengombinasikannya. Meskipun menggunakan potongan kain tak terpakai, kamu juga harus memperhatikan pola serta desain kain tersebut di mana kamu ingin letakkan.

Dalam video berikut juga menyarankan untuk menggunakan jarum pentul dan juga benang sulam agar pola yang ingin kamu pasangkan lebih rapi. Video singkat itu juga menyarankan kamu untuk mengkreasikan pola jahitan agar lebih terlihat kesan hand-made.

Penulis: 

Novita Ayuningtyas

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.