Sukses

Terlalu Unik, Anak Ini Tidak Sanggup Mengeja Namanya Sendiri

Nama anak laki-laki ini susah dibaca dan dieja lebih dari Osas. (Anggi Izni/youtube Badrut Tamam)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dunia maya dihebohkan dengan kemunculan pria asal Afrika yang memiliki nama panjang dan sulit dibaca. Nama Vuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas sempat viral. Banyak warganet berlomba-lomba untuk mengeja dan menyebutkan nama tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang menjadikannya parodi dalam bentuk meme.

Kini dunia maya kembali dihebohkan dengan nama panjang yang lebih sulit untuk dibaca dan dieja dibandingkan Osas. Dalam sebuah video berdurasi satu menit 32 detik ini, seorang anak laki-laki memperkenalkan namanya yaitu Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza ?'* Zzabolazza.

Saat diminta untuk mengeja namanya sendiri, ia mengaku tidak bisa. Bahkan kedua orangtuanya juga tidak pernah bisa mengeja nama uniknya tersebut. Dalam video tersebeut ia juga menyebutkan kalau anak ini tidak pernah menuliskan namanya dalam buku sekolahnya. Banyak komentar dari warganet yang kembali terhibur dengan adanya nama unik setelah Osas.

Penulis

Anggi Izni Sabilia

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.