Sukses

10 Hiu Paling Langka di Dunia Ditemukan di Rumah Warga

Konservasi lingkungan hidup menemukan 10 ekor hiu langka di sebuah rumah di Dutchess Count, LaGrangeville, New York.

Liputan6.com, New York - Dalam sebuah rumah yang berlokasi di Dutchess Count, LaGrangeville, New York, AS ditemukan 10 ekor hiu, yaitu tujuh ekor hidup dan tiga ekor mati.

Hiu tersebut berada dalam sebuah kolam di ruang bawah tanah. Panjang dari hiu tersebut berkisar antara dua kaki hingga empat kaki atau sekitar 0.6 meter hingga 1.2 meter.

Pada Rabu (06/09/17), petugas dari departemen konservasi lingkungan hidup mengatakan mereka menemukan tujuh hiu pasir hidup dan tiga hiu mati yang mati, diantaranya dua hiu macan tutul dan satu hiu martil di kolam berdiameter 15 kaki atau sekitar 4,5 meter.

Ahli margasatwa laut mengambil sampel darah dan mengukur serta menandai hiu-hiu tersebut sebelum dipindahkan ke Long Island Aquarium menggunakan truk yang telah berisi tangki air, oksigen, serta pengaturan iklim yang dapat disesuaikan.

Namun, hingga berita ini dibuat, polisi belum menentukan tersangka dan investigasi kasus tersebut masih terus dilakukan.

Penulis:

Meidiana Triani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.