Sukses

Rambut Jokowi Berantakan, Warganet Puji Perhatian Ibu Negara

Warganet memuji perhatian Ibu Negara Iriana saat memberi kode kepada Jokowi untuk merapikan rambutnya yang berantakan saat berpidato.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan Presiden Joko Widodo alias Jokowi ke Singapura, Kamis (7/9/2017), ternyata meninggalkan momen berkesan yang membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, tak kuasa menahan tawa.

Dalam kesempatan itu, Jokowi terlihat tengah memberikan pidato dengan didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi dalam acara temu kangen masyarakat Indonesia di Singapura. Ketika itu, rambut Jokowi terlihat berantakan, sehingga Bu Iriana memberikan kode agar suaminya itu merapikan rambutnya.

Meski telah berkali-kali memberikan kode, Jokowi rupanya tak menyadarinya. Bu Iriana yang gelisah ingin memperbaiki rambut Jokowi akhirnya memanggil salah satu Paspampres untuk menyampaikan pesan yang ditulis melalui selembar kertas.

Setelah mendapatkan pesan tersebut, Jokowi  segera merapikan rambut bagian depannya. Dia bahkan dengan santainya membocorkan isi pesan kepada para peserta sambil tertawa.

Momen tersebut tentunya berhasil membuat banyak orang tertawa terpingkal-pingkal. Video yang diunggah Kementerian Sekretariat Negara RI itu pun menjadi perbincangan viral di medsos. Warganet bahkan menanggapi video tersebut dengan berbagai respons. Banyak dari mereka memuji perhatian Bu Iriana kepada suaminya itu.

Berikut berbagai kicauan warganet menanggapi video kegelisahan Bu Iriana melihat rambut Jokowi berantakan saat berpidato.

Nah, bagaimana menurut kamu. Perhatian Ibu Negara kepada Jokowi patut diacungi jembol, kan?

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.