Sukses

Jadi Incaran Warganet, Akun Instagram Sera Amane Digembok

Berbagai akun medsos Sera Amane kini tengah diburu warganet yang penasaran dengan sosok bintang porno Jepang itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Sera Amane, bintang film panas Jepang memang tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Kemunculannya di berbagai tempat di Jakarta bahkan sempat menghebohkan jagat maya. Dalam foto yang telah beredar di Facebook, gadis itu terlihat sedang berjalan-jalan di Kota Tua dan pusat perbelanjaan di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan foto yang beredar, Sera Amane tengah memulai debut film JAV (Japanese Adult Video) dengan mengambil lokasi syuting di Jakarta. Sontak, sosoknya langsung diburu warganet yang penasaran dengan jati diri gadis itu. Bahkan, kabarnya Sera Amane disebut sebagai orang Indonesia yang tengah berkuliah di Jepang.

Sera Amane (instagram.com)

Warganet bahkan mengincar berbagai akun media sosial Sera Amane. Namun, sayangnya akun Instagram dengan nama @amanesera itu digembok. Dalam akun tersebut, ia terlihat memiliki lebih dari 140 ribu pengikut. Dia juga tampaknya aktif dalam akun Instagramnya, karena telah mengunggah lebih dari 120 foto dan video.

Sera Amane

Selain itu, Sera Amane terlihat menggunakan foto ketika berada di Kota Tua untuk profil picture Instagramnya. Dalam keterangan biodatanya, dia tampak menuliskan kalimat dengan menggunakan bahasa Jepang. Sera Amane juga mencantumkan link akun Twitternya. Sayangnya, akun Twitter Sera Amane kini statusnya suspended atau telah ditutup.  

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.