Sukses

Bibir Bergelombang Bak Ombak Jadi Tren Kekinian, Berani Coba?

Tren kecantikan bibir bergelombang berhasil mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap saat pengguna jejaring sosial pasti memunculkan tren baru yang unik dan tak biasa. Beberapa waktu lalu ada tren yang cukup unik, yaitu alis bergelombang.

Biasanya tren yang unik ataupun aneh banyak dilihat oleh orang, seperti tren alis bergelombang yang langsung menjadi perbincangan hingga ditiru warganet.

Sebuah tren kecantikan unik baru-baru ini kembali menjadi perbincangan viral di media sosial. Tren tersebut adalah bibir bergelombang. Jika dilihat, memang bentuk bibir seolah seperti bergelombang, tapi nyatanya itu adalah lipstik yang dibuat bergelombang saat diaplikasikan pada bibir.

Biasanya para perempuan akan menggunakan lipstik mengikuti bentuk bibir agar terlihat bagus. Namun, bibir bergelombang ini justru membiarkan bagian yang tercoret dan merapikan kembali dengan membuat lekuk-lekuk lainnya.

Meski tren tersebut hanya sebagai lelucon warganet, bibir gelombang berhasil mencuri perhatian dan banyak yang mulai mencobanya. Nah bagaimana dengan kamu, apakah kamu tertarik mengikuti tren tersebut?

Penulis:

Novita Ayuningtyas

STMM "MMTC" Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.